space
BELUM BISA MENANG DI LIVIK? SIMAK TIPS DAN TRIK DAPATKAN CHICKEN DINNER DI LIVIK DISINI!
-
Jumat, 26 Mar 2021

PUBG Mobile adalah salah satu game battle royale yang populer dan besar untuk platform mobile. Popularitas mereka didukung oleh update dan event rutin dan tentunya penambahan jumlah peta agar terdapat variasi dari tiap peperangan yang dimainkan pemain.

Baca ini juga :
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Farlight 84
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!
» Kocak! Ini Dia 7 Momen Lucu Di Dunia Esports Yang Bakal Bikin Kalian Tertawa!
» Perluas Pasar! 7 Game Online PC Yang Diadaptasi Menjadi Game Mobile!
» Unpredictable! 7 Keajaiban Yang Pernah Terjadi di Kancah Esports Dunia!
Salah satu peta yang terdapat di PUBG Mobile adalah Livik. Livik adalah tempat yang indah dimana pada satu sisi terdapat ladang bunga dan disisi lain ada salju dan pemandian air panas.

Kru KotGa sudah merangkum beberapa tips dan trik supaya kamu bisa dapat Chicken Dinner saat bermain di Livik nih. Yuk disimak!

1. Perhatikan Waktu Turunmu Dan Percepat Langkahmu!


Waktu yang paling tepat untuk turun dari pesawat adalah jika titik tujuanmu sudah berada sekitar 400 meter darimu. Jangan lupa untuk turun dengan kecepatan maksimal untuk mendapatkan senjata lebih awal dari musuhmu.

Ketika sudah berada di tanah, kamu harus bergerak dengan cepat karena waktu bermain di Livik biasanya hanya 12-15 menit jadi jika kamu terlalu bertele-tele maka kamu akan ketinggalan dari musuh-musuhmu.

2. Perbanyak Kill, Kurangi Looting


Pada peta yang banyak ruang terbuka seperti Livik, dapat mempermudah kamu untuk melihat musuh dari jarak jauh. Tentu mengalahkan musuh secara tiba-tiba dapat mudah dilakukan. Namun ingat, musuh yang lain juga bisa melihat keberadaanmu. Jadi, perhatikan sekitarmu, kalahkan musuhmu, dan kembali sembunyi lagi. Lakukan looting saat kamu benar-benar yakin kalau tidak ada musuh di sekitarmu ya.

BACA JUGA BERITA INI
close