space
SAATNYA NABUNG PRIMOGEMS! DERETAN KARAKTER GENSHIN IMPACT YANG PALING DITUNGGU!
-
Selasa, 04 May 2021


Dari begitu banyak karakter Genshin Impact yang keluar dari bocoran, tentunya ada banyak sekali juga dong yang paling dinantikan. Karakter-karakter ini didambakan akan rilis namun hingga sekarang belum ada tanggal pasti mengenai kapan karakter ini akan dirilis di dalam game. Apalagi perkembangan game dari Genshin Impact terbilang cukup memakan waktu sehingga butuh waktu lama bagi beberapa karakter ini bisa diadaptasi ke dalam game.

Namun yang Kru KotGa masukkan ke dalam daftar kali ini adalah karakter-karakter yang secara resmi akan segera hadir yang memang sudah lama berada di Closed Beta maupun di dalam story game itu sendiri. Tentunya kita tidak akan memasukkan Eula ataupun Kazuha karena karakter tersebut kemungkinan besar telah memiliki tanggal rilis. Yuk, langsung saja kita mulai.

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nahida di Genshin Impact versi 3.6

1. Kamisato Ayaka




Sumber: Mihoyo

Ini adalah karakter yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar Genshin Impact. Selain waifuable, Ayaka terbilang salah satu karakter DPS dengan Vision Cryo yang menjanjikan di dalam game ini. Apalagi ia memiliki senjata sebuah Sword yang terbilang senjata dengan Attack Speed tertinggi dibawah Polearm.

Tidak hanya itu, Ayaka juga diisi perannya oleh Hayami Saori yang merupakan salah satu aktris pengisi suara populer yang mana dipercaya mengisi berbagai karakter populer seperti Shinobi Kocho (Demon Slayer) dan Fubuki (One Punch Man). Sejauh ini belum ada kabar kapan Ayaka akan berlabuh di Limited Banner, namun santer terdengar jika Ayaka akan hadir pada rilisnya Region Inazuma yang sekarang masih dalam tahap perkembangan.

2. Baizhu




Sumber: Mihoyo

Dokter yang bertempat tinggal di Bubu Pharmacy ini juga menjadi salah satu karakter yang dinantikan versi Playablenya. Baizhu sudah menampilkan dirinya semenjak Genshin Impact versi 1.0 yang mana kita melihatnya hadir setelah momen Quest Cocogoat dari Qiqi. Dalam tampilannya ia memiliki Vision Dendro dengan senjata berupa Catalyst.

Untuk sekarang vision Dendro masih dalam perkembangan sehingga dia terbilang masih belum dapat dikonfirmasikan kehadirannya di dalam game khususnya sebagai karakter Playable. Koji Yusa dipercaya menjadi pengisi suara dari Baizhu ini. Rumornya sih Baizhu dikabarkan akan hadir pada pembaruan ketika map Chasm dibuka sekaligus memperkenalkan vision Dendro.

BACA JUGA BERITA INI
close