space
MENGGEMPARKAN SURGA! INI 7 FAKTA MONKEY KING YANG BERANI MELAWAN SANG BUDDHA!
-
Rabu, 19 May 2021
3. Senjata Sakti untuk Kera Sakti


Sumber: League of Legends



Tentunya untuk makhluk yang sakti, butuh senjata yang sakti juga. Ia memiliki sebuah tongkat sakti yang disebut Ruyi Jingu Bang, sebuah tongkat yang bisa memanjang, membesar dan mengecil. Selain itu, Ruyi Jingu Bang juga mampu bergerak sesuai kehendak hati pengguna. Awalnya tongkat ini dibuat untuk membantu mengukur kedalaman lautan. Selain Ruyi Jingu Bang, Monkey King juga mendapatkan baju zirah, topi berbulu dan sepatu bot yang membuatnya bisa berjalan diatas awan.

Baca ini juga :
» Star Ocean: The Second Story r Review
» Review: Sea of Stars
» Kita Cobain Starfield, Jelajahi Luar Angkasa Seseru Itu?
» Crisis Core: Final Fantasy VII Reunion
» Bosan Dengan Game Futuristik? Deretan Game Era Medieval Ksatria Yang Hadir Di 2022!
» Tahun Baru, Tantangan Baru! 7 Boss Super Susah Dalam Game-Game Modern!
» Banyak Yang Mesti Dipantau! 7 RPG Yang Wajib Masuk Wishlist Kamu Di 2022
» Bosen Main Game Casual? Ini Dia 7 Game Dengan Dunia Yang Berbahaya!
4. Menggemparkan Surga dan Melawan Buddha


Sumber: Wallpaper flare



Kaisar Giok pun mengangkat Monkey King bergabung dengan kalangan dewa dengan harapan lebih mudah diawasi. Monkey King yang berharap menjadi dewa, tentu kecewa ketika mengetahui dirinya menjadi pengurus kuda surga. Monkey King pun berontak dan mengangkat dirinya sebagai bhikkhu agung yang setara dengan surga. Ia juga berhasil mencuri buah persik keabadian dan merusak berbagai properti milik surga. Monkey King juga bersekutu dengan para siluman untuk memberontak melawan surga.

Dalam perang pemberontakan tersebut, Monkey King berhasil menewaskan 100,000 pasukan surga dan menjadi lawan tanding dari jenderal Er Lang yang terunggul. Ia juga berseteru dengan Sang Buddha. Namun akhirnya ia harus kalah setelah menantang Sang Buddha dan harus menjalani hukuman disegel kedalam sebuah gunung selama 500 tahun.

BACA JUGA BERITA INI
close