space
7 ELEMEN TERKUAT DI GAME RPG! YANG MANA YANG OVERPOWER?
-
Rabu, 19 May 2021

4. Tanah


Elemen dengan pertahanan yang paling sulit ditembus. Pengguna elemen tanah biasanya selalu berdiri di depan untuk melindungi teman-temannya dengan skill seperti membuat tembok batu dan mengeraskan kulit.

Pengguna elemen batu yang cukup terkenal dari game RPG adalah Isaac (Golden Sun), Zhongli (Genshin Impact), dan Garchomp (Pokemon).

Baca ini juga :
» Star Ocean: The Second Story r Review
» Review: Sea of Stars
» Kita Cobain Starfield, Jelajahi Luar Angkasa Seseru Itu?
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

5. Cahaya


Seperti elemen air, elemen cahaya memiliki kemampuan penyembuhan dan pertahanan dengan tambahan sebagai elemen yang kuat untuk melawan monster tipe undead dan hantu. Pengguna elemen cahaya biasanya digambarkan sebagai orang yang suci dan dekat dengan Tuhan atau Dewa dari setting dunia game RPG masing-masing.

Karakter yang menggunakan elemen cahaya adalah, Artamiel (Summoners War: Lost Centuria), Attoli (.Hack//G.U) dan Shirma (Chocobo’s Dungeon 2).

6. Kegelapan


Biasanya selalu menjadi lawan dari elemen cahaya, elemen kegelapan diasosiasikan dengan kejahatan, kemampuan untuk melakukan kutukan dan memanggil kawanan tengkorak untuk bertarung. Pengguna elemen kegelapan jarang terlihat bertarung dengan langsung dan lebih menggunakan taktik untuk mengulur musuh ke jebakan yang telah mereka siapkan. Karakter terkenal yang memiliki kemampuan kegelapan adalah Ganon (The Legend of Zelda), Thrain (Summoners War: Lost Centuria), Sorceress (Black Desert)

7. Angin


Yang terakhir ada elemen angin. Elemen yang biasanya dimiliki oleh pemanah atau karakter yang menggunakan pisau karena angin memiliki kemampuan untuk mempercepat gerakan penggunanya selain kekuatan dasar dari angin untuk mendorong dan menghisap objek bahkan sampai mengeluarkan tornado.

Pengguna elemen angin yang mungkin kamu tahu adalah Lushen (Summoners War: Lost Centuria), Archer (Dragon Nest), dan Jean (Genshin Impact).

Nah itu dia 7 elemen yang biasanya ada di game RPG. Menurutmu yang mana yang paling OP? Oh iya, 5 dari 7 elemen diatas bisa kamu temukan di Summoners War: Lost Centuria loh! Penasaran kan apa pengaruh elemen di Summoners War: Lost Centuria? Kamu udah bisa download dan mengikuti keseruan Summoners War: Lost Centuria lewat link dibawah ini:


(KotakGame) Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!

BACA JUGA BERITA INI
close