space
7 KOLABORASI GAME YANG MENGGEMPARKAN DUNIA PADA 2021!
-
Selasa, 13 Jul 2021


Untuk menaikkan minat pasar dan penggemar setianya, para developer game terus memberikan inovasi dan terobosan dalam game yang mereka kembangkan tersebut. Salah satu cara untuk menaikkan minat bagi para gamers untuk memainkan game tersebut yakni dengan melakukan kolaborasi dengan brand, film/animasi, game lainnya, dan masih banyak lagi.

Pada 2021 ini sudah banyak game besar yang melakukan hal tersebut dan yang terbaru yakni ada Mobile Legends melakukan Kolaborasi dengan Star Wars. Kali ini kru KotGa akan memberikan informasi mengenai kolaborasi game dengan brand, film/animasi, dan game lainnya pada tahun 2021 ini.

Berikut merupakan 7 kolaborasi game yang menggemparkan dunia game pada 2021 ini :

1. MLBB x Star Wars


Setelah sukses kolaborasi dengan King Of Fighter dengan skin Gusion, Chou, Karina, dan Aurora. Moonton sebagai developer dan publisher dari Mobile Legends kembali melakukan kolaborasi, kali ini dengan film laga yang sangat populer di Dunia yakni, Star Wars. Pada kolaborasi kali ini, Moonton menghadirkan dua skin edisi Star Wars yakni, Argus (Darth Vader) dan Cyclop (Yoda).

Selain skin, kolaborasi antara Mobile Legends dan Star Wars juga menghadirkan efek recall, border, sticker edisi Star Wars, dan notification killing. Periode kolaborasi antara Mobile Legends dan Star Wars ini berlangsung dari tanggal 10 Juli 2021 sampai 8 Agustus 2021. Setelah berkolaborasi dengan Star Wars, kabarnya Mobile Legends akan kembali berkolaborasi dengan Transformers dan skin kolaborasi ini akan dirilis pada 24 Agustus 2021 nanti.

Baca ini juga :
» REVIEW: EGGY PARTY
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nahida di Genshin Impact versi 3.6
2. PUBG Mobile X Tesla


Tencent selaku developer dari PUBG Mobile selalu dapat membuat para penggemar setia game ini tersenyum. Bagaimana tidak, setelah sukses berkolaborasi dengan Godzilla vs Kong dan McLaren tahun ini dan mendapat antusiasme yang sangat tinggi dari para pemainnya, nampaknya, Tencent masih belum puas akan kesuksesan tersebut dan kembali berkolaborasi dengan perusahaan yang dimiliki Elon Musk yakni, Tesla. Kolaborasi dengan Tesla ini tidak hanya menyuguhkan skin mobil yang dipunyai tesla namun pemain juga bisa melihat dan membuat mobil tesla model Y di Gigafactory yang ada di map Erangel.

BACA JUGA BERITA INI
close