space
KARAKTER DPS CRYO TERBAIK DI GENSHIN IMPACT! TIPS BUILD KAMISATO AYAKA!
-
Sabtu, 31 Jul 2021

3. Senjata yang Direkomendasikan




Sumber:Dokumentasi KotGa

Untuk senjata tentunya paling direkomendasikan adalah Mistsplitter Reforged namun buat kamu yang para F2PBTW tentunya masih ada alternatif lain kok. Senjata Amenoma Kaguechi bisa menjadi piihanmu untuk jadi senjata utama. Apalagi senjata ini merupakan senjata yang bisa kamu crafting sehingga membuatnya menjadi Refine 5 tidak akan sulit.


Sumber:Dokumentasi KotGa

Mungkin sulit jika kamu tidak memiliki cukup Northlander Sword Billet yang hanya bisa kamu dapatkan melalui Weekly Boss. Namun disini Kru KotGa hanya memiliki Summit Sharper sehingga ini menjadi pilihan terbaik untuk sementara ini.

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nahida di Genshin Impact versi 3.6

4. Talent Skill yang Harus di Upgrade




Sumber:Dokumentasi KotGa

Talent yang harus diutamakan ialah Normal Skill, karena skill ini akan terus kamu gunakan mengingat infuse Cryo yang tidak ada habisnya. Apalagi serangan Charge-nya dapat menyerang lebih dari dua musuh yang ada di dekatnya. Kemudian bisa meningkatkan talent Elemental Burst (Kamisato Art: Soumetsu) untuk memberikan serangan finishing kepada musuh sebagai penutup.

5. Saran Party Terbaik untuk Ayaka




Sumber:Dokumentasi KotGa

Bermain dengan Ayaka tentunya memiliki Party set yang berbeda tergantung ke arah mana kamu ingin membangunnya. Jika ingin kearah Frozen, setidaknya kamu harus memasang satu karakter Hydro seperti Mona/Xinqiu dan dual Cryo seperti Diona ataupun karakter Cryo lainnya agar efek dari Blizzard Strayer yang meningkatkan Critical menjadi lebih efektif.

Tetapi jika kamu ingin bermain Melt, kamu bisa memasang dual Pyro seperti Bennet atau Xiangling untuk bisa mendapatkan efek Melt. Apalagi jika terrain dari Inazuma memiliki banyak air sehingga kamu bisa memanfaatkannya menjadi Frozen. Sebuah catatan jika kamu seperti Kru KotGa yang memiliki senjata berupa Summit Sharper kamu harus memiliki setidaknya satu karakter yang memiliki skill Shield.

Demikianlah Tips Build Kamisato Ayaka yang Kru KoGa rangkum selama menggunakan Ayaka di banner terbaru ini. Jika kamu memiliki tips build yang lebih mantap, jangan lupa bagikan di kolom komentar ya!

BACA JUGA BERITA INI
close