space
TIPS DAN TRIK MENINGKATKAN LEVEL EXP FRIENDSHIP KARAKTER GENSHIN IMPACT
-
Kamis, 12 Aug 2021

Domain dan Leylines,




Sumber: Dok KotGa

Setiap berhasil mengalahkan Domain dan Leylines, maka kamu akan mendapatkan 10-20 Friendship EXP.

Fitur Boost x2 Friendship EXP Ketika Sedang Co-Op,




Sumber: Dok KotGa

Pada versi 1.5, setiap gamer melakukan Co-op dengan gamer lain maka Friendship EXP yang akan dihasilkan akan bertambah menjadi 2x lipat. Fitur ini bisa kamu dapatkan ketika co-op dan melakukan berbagai kegiatan seperti World Quest, Daily Comission (namun tidak dengan bonusnya karena kamu harus interaksi dengan Katheryne), Boss Map, Weekly Boss (Dvalin tidak termasuk karena tidak bisa Co-op), dan terakhir Domain serta Leylines.

Perlu diketahui yang akan mendapatkan Friendship EXP hanya karakter yang kamu gunakan saja. Jika kamu dapat menggunakan dua karakter maka 2 karakter tersebut saja yang akan mendapatkan Friendship EXP. Jika kamu hanya dapat menggunakan satu karakter dalam party co-op maka karakter itu saja yang akan mendapatkan Friendship EXP.

Sebagai perbandingan dalam versi non Co-op atau Party biasa keempat karakter kamu akan mendapatkan Friendship EXP dalam jumlah yang sama, sedangkan jika Co-op tergantung banyaknya jumlah karakter yang bisa kamu gunakan.

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nahida di Genshin Impact versi 3.6

Teapot,




Sumber: Dok KotGa

Selain berbagai Quest dan mengalahkan musuh, kamu juga bisa mendapatkan Friendship EXP melalui Teapot. Friendship EXP mulai dari 5-500 poin tergantung seberapa tinggi level Trust Rank Teapot yang kamu miliki. Selain itu, Friendship EXP poin tersebut akan dibagi rata ke semua Companion atau karakter yang kamu tempatkan di Teapot tersebut.

Catatan Tambahan,




Sumber: Dok KotGa

Total EXP yang dibutuhkan untuk memaksimalkan satu karakter dari Lv1 ke Lv.10 sekitar 29.100 poin. Dalam waktu normal dibutuhkan setidaknya 59-124 hari untuk bisa menyentuh Lv.10 dari suatu karakter. Tentunya waktu tersebut bisa berbeda jika kamu terus-terusan melakukan Co-op dan spam Domain.

BACA JUGA BERITA INI
close