space
PRO PLAYER AUTO TAJIR PUNYA! INI DIA RINCIAN LENGKAP HADIAH PENDAPATAN YANG DIDAPAT PARA PESERTA TI1
-
Selasa, 19 Oct 2021


Pagelaran TI10 memanglah sudah berakhir. Banyak sekali kejutan yang diberikan kepada penggemar, baik di sisi positif maupun negatif. Namun, patut dicatat hal paling menarik di dalam TI10 tentunya adalah Jumlah uang hadiah yang didapat oleh masing-masing tim.

Prizepool dari TI10 sendiri merupakan yang tertinggi dibanding TI sebelumnya, dimana TI10 memiliki prizepool sebesar 40 juta dollar amerika. Bagaimana distribusi dan pendapatan masing-masing tim? Mari kita simak!

Baca ini juga :
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» TI 10 Akan Dimulai! Apa Saja Yang Akan Terjadi? Ini Dia Deretan Prediksi TI 10 Ala Kru Kotga!
» Indahnya Nostalgia! 7 Game Warnet yang Masih Eksis Hingga Sekarang!
» Indopride Goes Internasional! Perjalanan Xepher & Whitemon Di Scene DOTA 2!
» Gak Dapet Senjata Baru Venti? Ini Dia 5 Alternatif Bow yang Bisa Kamu Pakai!
» Akhirnya Bisa Ngedate dengan Barbara! Deretan Konten Terbaru di Genshin Impact versi 1.4!
» Sultan Only! Ini Dia Item dan Skin Termahal yang Pernah Terjual di Dota 2
» Fakta Penting PUBG NEW STATE: Fitur, Gameplay Futuristik, Map Baru, Link Pendaftaran

Peringkat 1, Team Spirit - 18 Juta Dollar Amerika


Awal dari list ini kita buka dengan kemenangan tim yang menjadi underdog dan memberikan performa yang mengejutkan. Tak hanya memenangkan TI10, tim asal Rusia ini berhasil memulangkan berbagai tim papan atas, termasuk diantaranya adalah tim OG, yang merupakan pemenang TI8 dan TI9.

Atas prestasinya, Team Spirit membawa pulang hadiah terbesar dari TI10, yaitu 45% dari prizepool, yaitu 18 Juta Dollar Amerika, atau jika dirupiahkan menjadi 251 Miliar Rupiah.

Peringkat 2, PSG.LGD - 5.2 Juta Dollar Amerika


Setelah mimpinya untuk membawa pulang Aegis kandas di garis finish pada TI8, kini PSG.LGD harus sekali lagi menelan kekalahan dan berpuas diri pada posisi kedua di TI. Namun hal tersebut bukan berarti tim asal China ini pulang dengan tangan kosong. Jauh dari kata kosong, tim PSG.LGD berhasil memenangkan sekitar 5.2 Juta Dollar Amerika, atau sekitar 73 Miliar Rupiah.

Peringkat 3, Team Secret - 3.6 Juta Dollar Amerika


Walau sudah digawangi oleh Puppey, Matumbaman dan menunjukan performa luar biasa pada DPC awal tahun, Team Secret harus menelan pil pahit kekalahan setelah dikalahkan Team Spirit pada final Lower Bracket, dan harus puas dengan posisi 3. Pada posisi ketiga. Pada posisi ketiga ini, Team secret berhasil membawa pulang hadiah sebesar 3.6 Juta Dollar Amerika, atau sekitar 50 Miliar Rupiah.

Peringkat 4, Invictus Gaming - 2.4 Juta Dollar Amerika


Menduduki posisi tertinggi pada group stage mungkin belum menjadi jaminan performa akan tetap tinggi. Hal yang dialami oleh Invictus Gaming ini persis seperti yang terjadi pada Thunder Predator pada Animajor lalu. Walau sukses menurunkan Team Spirit menuju Lower Bracket, Invictus harus mengalah ketika bertemu sekali lagi oleh Team Spirit di Lower Bracket, dan harus puas di peringkat 4. Di Peringkat 4 ini, Invictus Gaming mendapatkan 2.4 Juta Dollar Amerika, atau sekitar 33 Miliar Rupiah.

BACA JUGA BERITA INI
close