space
REVIEW LOGITECH G G613, G304, G640, DAN G733
PC
Jumat, 26 Nov 2021

MOUSE GAMING LOGITECH G304 LIGHTSPEED WIRELESS DAN MOUSEPAD G640







Selanjutnya ada mouse gaming dari Logitech yaitu G304 Wireless.

Bisa dibilang mouse ini menggunakan shape yang paling populer yang dimiliki Logitech, yang juga dipakai di G102 dan hampir sama dengan shape G-Pro versi Wired. Dengan bobot yang hanya 99 gram dengan baterai bawaan yang dapat kamu kurangi bobotnya jika kamu mengganti dengan baterai lithium.

Diklaim dayanya dapat bertahan hingga 250 jam untuk versi High Profile Mode, dan 9 bulan untuk Low Profile Mode, mengingat mouse ini tidak memiliki RGB, tampaknya angka ini bukan sekedar klaim belaka. Datang dengan sensor Hero yang bisa disandingkan dengan PMW3366, di rentang harga 500 ribuan tampaknya ini adalah opsi mouse gaming wireless terbaik yang bisa kamu dapatkan di pasaran.





Untuk setting DPI bahkan mengganti profile kamu bisa merubahnya di software Logitech, dan indikator baterai hanya bisa kamu akses di softwarenya juga. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 509.000 yang bisa kamu dapatkan di e-commerce dengan garansi resmi tentunya.

Baca ini juga :
» Review Logitech Combo Touch & Crayon
» Apa sih Teknologi Lightspeed Dari Logitech dan Seberapa Berpengaruh ke Gameplay?
» Review Logitech G PRO X Peripherals
» Dibawah 500 Ribu! Rekomendasi Mouse Gaming Kere Hore Siap Main Game Esports
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] Best Gaming Peripheral 2020
» Serunya Gaming Serba Praktis & Hardcore dengan Logitech G 'Wireless' Series
» Nyobain Gaming Gear Ala Sultan dari Logitech G, Kaya Fitur & Berkualitas
» [Diary Kru KotGa] Pengalaman Pakai Gaming Gear Hemat dan Kekinian dari Logitech





Pasangan terbaik untuk mouse G304 tentulah mousepad G640 yang memiliki sifat smooth, cocok untuk kamu yang menyukai tipe speed. Tergantung dari glide pada mouse yang kamu gunakan, mousepad ini dapat menyesuaikan kadar kelicinannya. Hadir tanpa jahitan di sekelilingnya memang menjadi sedikit nilai minus untuk durabilitasnya jika mengalami fase tahunan. Tapi untuk performa, sudah tidak diragukan lagi, ini adalah mousepad yang dipakai oleh Shroud sebagai daily driver.

RGB pada MM711 terdapat dua zona, yaitu di scroll wheel dan juga di body bagian belakang mouse yang terpancar dari lubang-lubang di sekujur body. Cooler Master juga mengklaim mouse ini dust and splash resistant, meski bukan berarti mouse ini bisa direndam ya, karena splash tentu hanya sekedar cipratan. Bisa dibilang memiliki desain honeycomb memanglah menjadikan mouse rentan terhadap air dan kotoran, akan tetapi Cooler master memikirkan masalah ini dengan memberikan fitur tersebut.





Mousepad ini memang masuk dalam kategori mousepad premium, dibanderol dengan harga Rp 459.000.

BACA JUGA BERITA INI
close