space
PENUH DENGAN TIM KUAT! PREDIKSI JUARA VALORANT CHAMPIONS 2021 VERSI XCCURATE!
-
Senin, 29 Nov 2021

Valorant Champions 2021 akan diselenggarakan dua hari lagi tepatnya pada tanggal 1 Desember 2021 nanti. Turnamen tertinggi dari game yang sedang digemari masyarakat dunia ini akan mencari satu tim terkuat pada tahun 2021 ini. Valorant Champions 2021 sendiri akan diikuti oleh 16 tim dari berbagai penjuru dunia.

Karena adanya ajang Valorant Champions 2021 ini, Kru KotGa pada saat wawancara eksklusif dengan Xccurate, menanyakan tentang tim yang menjadi calon kuat juara Valorant Champions 2021 ini. Xccurate sendiri menjawab lima tim yang menurutnya akan menjadi juara pada ajang ini. Berikut adalah tim yang diprediksi menjadi juara Valorant Champions 2021 menurut Kevin “Xccurate” Susanto!

1. Gambit Esports

Gambit Esports merupakan salah satu tim yang bisa dikatakan menjadi calon kuat juara pada ajang Valorant Champions 2021 ini. Gambit Esports merupakan juara Valorant Champions Tour Berlin 2021 dengan penampilan yang sangat konsisten dan sempat memecahkan rekor kemenangan 13-0 atas Team EnVy. Gambit yang diperkuat oleh salah satu pemain terkuat di Dunia yakni Nats menjadi salah satu tim yang diunggulkan oleh Xccurate untuk menjuarai turnamen ini.

Baca ini juga :
» Nggak Hanya God of War, 7 Game Eksklusif PS yang Diharapkan Bakal Rilis ke PC
» WORLDS Pertama, MPL ID Ketiga! 7 Turnamen Esports Paling Banyak ditonton Pada Tahun 2021!
» Tahun Baru Harus Game Baru! Inilah Jadwal Rilis Game Januari 2022
» Diskon Besar dan Layak Main! 7 Game Terbaik yang Wajib Dibeli di Steam Winter Sale 2021
» Game Anak Warnet! Ini Dia PC Online Game Di Indonesia Yang Masih Ramai Peminatnya!
» Luar Biasa dan Wajib Main! 7 Game Terbaik yang Pantas Masuk dalam Kategori Game of the Year 2021!
» Info GTA 6 Terlalu Lama? Inilah 7 Game Serupa yang Layak Main Selagi Nunggu GTA 6!
» Jago Main Tembak-Tembakan? Ini Dia 7 Game Shooter PC Terbaik di Indonesia 2021!
2. Sentinels

Sentinels merupakan salah satu tim yang memiliki banyak penggemar di ajang kompetitif Valorant ini. Sentinels sendiri diperkuat oleh para pemain yang bisa dikatakan diidolai oleh para pemain Valorant seperti Dapr, Tenz, dan Shazham. Sentinels sendiri baru saja kedatangan pelatih baru yang sepertinya akan memberikan perubahan baru bagi tim tersebut yang bisa dikatakan gagal pada Valorant Champions Tour Berlin.

BACA JUGA BERITA INI
close