space
NGGAK HANYA GOD OF WAR, 7 GAME EKSKLUSIF PS YANG DIHARAPKAN BAKAL RILIS KE PC
-
Minggu, 16 Jan 2022



Belakangan ini, PlayStation menghebohkan komunitas pemain PC dan konsol, dimana mereka tampaknya ingin melakukan porting sejumlah game eksklusifnya ke ranah PC. Di bawah nama PlayStation Studios, sejauh ini sudah ada beberapa game eksklusif PlayStation yang telah rilis baik di Steam maupun Epic Games. Mulai dari Heavy Rain, Detroit Become Human, Days Gone, Horizon Zero Dawn, hingga yang terbaru adalah God of War dan kemudian dilanjutkan dengan Uncharted.

Baca ini juga :
» 7 Alasan Wajib Main Rise of the Ronin! Game Open World Rasa Souls Eksklusif Paling Dinanti
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Rise of the Ronin - Review
» The Last of Us Part II Remastered
» EA Sports FC 24
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» PlayStation VR2
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
Selain God of War, kru KotGa telah melansir dari berbagai situs mengenai game-game eksklusif PlayStation yang dirumorkan akan tuju ke platform PC. Apa saja game-game yang dimaksud. Simak ulasannya berikut ini:

1. Returnal

Game third-person shooter eksklusif PlayStation, Returnal bisa dikatakan memiliki konsep yang sangat unik. Game ini memasukkan elemen roguelike, sci-fi, dan horor psikologis, serta alur cerita yang menarik. Di sini, pemain akan berperan sebagai Selene, salah satu pasukan Astra yang mendarat di planet Atropos dalam pencarian sinyal misterius “White Shadow”. Namun, dirinya justru terjebak di putaran waktu yang aneh. Returnal juga dipuji oleh para gamers berkat visual, combat, dan teknis dari permainan. Tidak sedikit dari pemain yang menginginkan game tersebut rilis di PC. Dalam bocoran besar NVIDIA GeForce Leak 2.0, Returnal termasuk salah satu game eksklusif PlayStation yang direncanakan meluncur di PC.

2. Ghost of Tsushima

Sejak peluncurannya pertama kali, banyak pemain termasuk kru KotGa menginginkan Ghost of Tsushima untuk tuju ke PC. Bagaimana tidak? Game besutan Sucker Punch Productions ini sukses menghadirkan visual dan grafis yang sangat memukau hingga plot yang membangkitkan emosional. Pemain akan mengontrol sosok samurai bernama Jin Sakai, yang dalam misinya untuk melindungi Pulau Tsushima selama invasi bangsa Mongol di Jepang. Belum lama, game action-adventure eksklusif PlayStation ini sempat dikabarkan akan meluncur di PC pada Februari 2022 melalui bocoran NVIDIA GeForce Leak 2.0. Namun belum terkonfirmasi secara resmi. Jadi ditunggu saja.

3. Horizon Forbidden West

Sekuel Horizon ini menjadi game yang layak dinantikan di 2022. Berjudul Horizon Forbidden West, pemain akan melanjutkan petualangannya sebagai Aloy di sebuah perbatasan, yang dikenal sebagai Forbidden West. Di situlah, ia bersama sekelompok rekannya hendak menemukan sumber wabah misterius yang mematikan. Sekuel ini menghadirkan lokasi-lokasi baru yang belum pernah dijamah di entri sebelumnya. Perlu diketahui, Horizon Forbidden West baru dikabarkan hanya tersedia eksklusif di PS4 dan PS5. Mengingat Horizon Zero Dawn sudah menuju ke PC pada 2020 lalu, mungkin tidak lama lagi sekuelnya pun mengikuti jejak yang sama.

BACA JUGA BERITA INI
close