space
REVIEW UNCHARTED: LEGACY OF THIEVES COLLECTION
PS5
Rabu, 26 Jan 2022
Pasti sudah tidak asing lagi bagi pemain mendengar nama developer Naughty Dog, sang developer dari game nostalgia seperti Crash Bandicoot. Terlebih lagi juga untuk berbagai judul game eksklusif AAA layaknya The Last of Us dan Uncharted. Mendengar kabar bahwa PlayStation turut memperluas game eksklusifnya ke ranah PC, Naughty Dog pun ikut membawa game eksklusif PS-nya, yakni Uncharted ke platform PC.

Baca ini juga :
» Rise of the Ronin - Review
» Lebih Realistis, Lebih Imersif, tapi Apakah Lebih Baik? - Counter-Strike 2 Review
» EA Sports FC 24
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
Kini mereka selaku developer merilis game Uncharted: Legacy of Thieves Collection untuk PS5 dan PC. Koleksi ini mencakup Uncharted 4: A Thief's End dan spinoff Uncharted: The Lost Legacy. Namun pada gamenya kali ini hadir sebagai versi Remastered, dimana kedua game tadi akan mendukung Fidelity Mode yang menampilkan resolusi 4K dengan kualitas visual yang memukau. Penasaran dengan bagaimana hasil remastered dari kedua game ini? Langsung saja simak pembahasannya dibawah ini!

Kembalinya Aksi Berburu Harta Karun

Nathan Drake berhasil mendapatkan harta karun pada seri Uncharted sebelumnya, dan akhirnya pun ia memutuskan untuk pensiun dari petualangannya dalam mencari harta karun dan memulai hidup normal bersama dengan Elena Fisher, dimana sebelumnya hubungan Elena dengan Nathan hampir berakhir karena sesuatu yang tidak cukup penting. Tetapi kakak kandung dari Nate, Sam Drake dimana sudah 15 tahun dinyatakan tewas kini kembali ke hadapannya setelah berhasil bertahan hidup dari tembakan. Nate akhirnya setuju untuk membantu Sam, dan membohongi Elena bahwa ia mendapatkan pekerjaan di Malaysia yang dimana sebelumnya ia tolak. Para Drake ini pun mencuri Dismas dari tempat lelang di Itali, yang menyebabkan konflik dengan bos mercenary dari Afrika Selatan dan pekerjanya, Rafe yang masih mencari harta karun milik Henry Avery. Sebuah map yang ada di dalam idol tersebut membawa para Drake ke katedral St. Dismas di Dataran Tinggi Skotlandia. Disana mereka menemukan kuil rahasia dan peta yang menyoroti King's Bay di Madagaskar.




Dari segi plot sudah sangat jelas bahwa kalian akan dapat merasakan petualangan baru untuk memecahkan misteri sebuah artefak kuno sambil mempertahankannya dari incaran para pasukan militer perang yang hanya mengambil keuntungan untuk diperjual belikan bernama Asav. Kedua karakter Frazer dan Nadine ini bersama-sama menyelusuri lokasi hutan India untuk mencari artefak legendaris. Bersamaan dengan itu, keduanya juga memecahkan misteri dibali artefak yang ditemukannya, bertarung untuk mengalahkan pasukan militer, dan menjelajahi setiap lokasi yang memiliki keindahan. Naughty Dog mengklaim bahwa Uncharted: The Lost Legacy dapat kalian selesaikan tidak lebih dari 10 jam, sehingga kemungkinan kalian dapat menyelesaikannya dengan cepat.




BACA JUGA BERITA INI
close