space
FESTIVAL DI INAZUMA BARENG AYATO! RANGKUMAN UPDATE GENSHIN IMPACT VERSI 2.6!
-
Sabtu, 19 Mar 2022


Genshin Impact baru saja mengumumkan konten terbarunya yang hadir pada versi 2.6 mendatang. Tentunya akan hadir segudang pembaruan terbaru yang bisa kamu lihat di rangkuman Kru KotGa dibawah ini. Jadi langsung saja kita bahas ya!

KAMISATO AYATO dan RERUN VENTI serta KAmisato AYaka




Sumber: Genshin Impact

Setelah diberikan penampilan perdananya pada awal Genshin Impact versi 2.5, kini secara resmi Kamisato Ayato akan bisa dimainkan dan kamu gacha. Ayato merupakan karakter pengguna Hydro yang bersenjatakan Pedang (Sword). Jika dilihat dari berbagai kemampuannya, Ayato akan difokuskan sebagai karakter DPS utama.


Sumber: Genshin Impact

Nantinya Ayato akan hadir berbarengan dengan rerun dari Venti, serta pada bagian kedua akan hadir adik dari Ayato yaitu Kamisato Ayaka. Rerun Ayaka hadir pada bagian kedua patch Genshin Impact versi 2.6.

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nahida di Genshin Impact versi 3.6

Senjata Terbaru Ayato, Haran Geppaku Futsu




Sumber: Genshin Impact

Bersamaan dengan rilisnya Ayato, senjata signature-nya yaitu Haran Geppaku Futsu juga dirilis. Jika diambil dari bocoran, senjata ini memiliki status utama Critical Rate. Sedangkan pasifnya akan mendapatkan 12% semua elemental DMG bonus. Ketika party terdekat menggunakan Elemental Skill, maka karakter yang menggunakan senjata akan meningkatkan 1 Wavespike stack (maksimal 2 stack) yang akan terpicu setiap 0,3 detik.

Namun jika karakter itu sendiri yang menggunakan Elemental Skill, maka seluruh Wavespike akan digunakan untuk meningkatkan Rippling yang mana akan menambah 20% Normal Attack DMG sebanyak 20% selama 8 detik.

Mengingat rerun dari Venti dan Ayaka, maka kemungkinan senjata signature Venti yaitu Elegy for the End dan Kamisato Ayaka Mitsplitter Reforged akan hadir kembali.

Map Terbaru, The Chasm




Sumber: Genshin Impact

Setelah kemarin kita telah mendapatkan sedikit sneek peeknya, pada versi 2.6 secara resmi kita akan bisa bertualang di Chasm. Daerah pertambangan yang ada region Liyue dan disana kamu akan bertemu dengan berbagai musuh terbaru seperti Shadowy Husk dan Boss Map terbaru Ruin Serpent.

BACA JUGA BERITA INI
close