space
REVIEW ROG FUSION II 500
xboxone
Jumat, 25 Mar 2022

Kalau kita bicara headset gaming, ini krusial banget untuk gamer. Karena memang fungsinya penting, untuk tahu arah datang musuh dari mana, baik di game FPS seperti Valorant maupun game MOBA seperti Dota 2 yang setiap skill maupun item memiliki efek suaranya masing-masing.




Dan karena banyak gamer yang bermain game dengan berbagai gadget mulai dari PC, konsol PS5, Xbox, atau bahkan mobile device kaya Nintendo Switch maupun smartphone, maka hal tersebut menyebabkan kita mesti punya berbagai jenis headset untuk mengakomodir semuanya.

Baca ini juga :
» Review ASUS TUF Gaming A15 2022
» Review ROG Flow Z13 GZ301ZE
» Review ASUS TUF VG259QR
» Review ASUS ExpertBook B5 Flip
» Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED
» Review ROG Strix RTX 3050 OC Edition
» Review ASUS TUF Gaming Radeon RX 6500XT OC Edition
» Review Asus RT-AX82U


Nah, kebetulan Kru KotGa punya rekomendasi headset yang bisa mengakomodir semua itu hanya dengan satu headset aja, yaitu ROG Fusion II 500, alias versi terbaru dari Fusion 500 yang sudah keluar dari 4 tahun lalu.

Terlebih Headset ini dibekali dengan fitur Game Chat yang memang menjadi andalan dari ROG untuk komunikasi in-game yang ready untuk para gamer maupun streamer dengan akses kontrol yang mudah, inilah yang menjadi pembeda headset ini dari produk-produk sekelas dari kompetitor. Game Chat ini mengakomodir kontrol volume real time dengan scroll wheel fisik yang memudahkan kegiatan komunikasi sewaktu gaming semuanya mudah diakses hanya dengan jangkaun tangan.

KELENGKAPAN







Pada paket pembelian, kita akan mendapatkan headset, kabel USB type-C to type-C, kabel jack 3,5mm, konektor type-C to type-A, dan ekstra cushion berbahan kain.

BACA JUGA BERITA INI
close