space
MAKIN SERU! INI DIA 7 GAME MOBILE SERU YANG KEMUNGKINAN BESAR AKAN RILIS DI TAHUN INI
-
Kamis, 21 Apr 2022

4. Final Fantasy VII: Ever Crisis


Final Fantasy VII: Ever Crisis adalah remake dari game Final Fantasy VII tahun 1997. Ever Crisis adalah Game RPG yang dikembangkan oleh Applibot dan diterbitkan oleh Square Enix untuk Android dan iOS. Final Fantasy VII: Ever Crisis akan menceritakan kisah kompilasi dari semua timeline Final Fantasy VII seperti Final Fantasy VII original, dan franchise lainnya seperti Advent Children, Before Crisis, Crisis Core, dan Dirge of Cerberus.

Baca ini juga :
» REVIEW: EGGY PARTY
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Rekomendasi Build Collei di Genshin Impact versi 3.0!

5. Echoes of Mana


Square Enix telah membuka pra-registrasi untuk game action RPG Echoes of Mana untuk iOS dan Android pada tanggal 17 Maret. Dikembangkan oleh WFS, Echoes of Mana adalah game untuk smartphone yang mengumpulkan karakter all-star dari seri Mana. Game mobile action 2D tetap setia pada fitur seri ini, sementara konten multiplayer akan tersedia bagi pemain untuk bertarung bersama. Game ini akan dirilis secara global pada di tahun 2022.

6. Vive le Football


Vive Le Football (VLF) merupakan game sepak bola baru untuk smartphone dari pengembang populer NetEase. VLF sempat memasuki fase open beta di Tahun ini bulan Agustus dengan review positif, Namun belum ada informasi mengenai kapan game ini akan ada di penjualan. Meskipun tidak populer seperti game mobile PES atau FIFA, beta untuk Vive Le Football dirilis dengan review positif.

7. Battlefield Mobile


Sumber: Play Store Battlefield

Battlefield Mobile akan membawa pemain ke dalam sebuah pertempuran epik berskala besar melalui mode Conquest yang ikonik and mode favorit para fans lainnya pada sebuah aplikasi mobile dengan kualitas high-definition layaknya konsol, lengkap dengan teks, fitur chat, dan suara jernih. Game untuk Android dan nantinya juga rilis untuk iOS ini merupakan ekspansi dari franchise Battlefield, bukan aplikasi tambahan atau porting dari Battlefield 2042. Selain itu, tidak ada fitur crossplay antara Battlefield Mobile dengan seri Battlefield di konsol maupun PC.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

BACA JUGA BERITA INI
close