space
PREDATOR HELIOS 300
PC
Rabu, 18 May 2022

Display Luas dengan Refresh Rate Tinggi dan Fitur Pendukung untuk Game Kompetitif




Sumber: Dokumentasi KotGa

Predator Helios 300 menawarkan Display IPS berlayar luas berukuran 15,6" dengan screen resolusi QHD 2560x1440 lengkap dengan refresh rate 165Hz dan response 3ms. Tentunya kamu udah gak perlu khawatir lagi main game-game kompetitif dengan layar sekeren ini.

Selain itu layar ini juga sudah mendukung teknologi NVIDIA G-Sync yang akan membuat pengalaman bermain kamu menjadi lebih imersif.


Sumber: Dokumentasi KotGa

Mendukung bermain kamu yang tentunya pasti gak mau dong ditengah permainan terjadi lag? Disini Predator mengklaim akan menghilangkan seluruh penyebab lag jika berbicara koneksi internet. Pasalnya mereka memiliki Intel Killer™ Ethernet E2600 Controller dan Intel Killer™ Wi-Fi 6 AX 1650i yang memastikan kamu tidak akan kehilangan koneksi sedikitpun ketika bermain game.

Baca ini juga :
» Review ROG Strix Scar 16 G634JZ
» EA Sports FC 24
» OMEN by HP 16 WF0031TX
» Acer Predator Helios 16 PH16-71
» MSI Bravo C7VF
» ASUS ROG Strix SCAR 16 (2023) G634
» MSI Cyborg 15 A12V
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
Itu doang? belum dong! Permainan kamu akan lebih imersif dengan pengalaman mendengar suara game kamu melalui DTS:X Ultra. Dengan ini mau kamu mendengarkan game kamu lewat Speaker atau headphone secara otomatis akan mengubah suara menjadi surround 360 derajat.

Tentunya ini akan meningkatkan pengalaman bermain game, menonton Netflix and Chill, musik, dan berbagai hal termasuk editing juga loh!


Sumber: Dokumentasi KotGa

Apalagi jika kamu mau switch Laptop Gaming ini buat kerjaan? Bisa banget tentunya. Karena Predator Helios 300 telah memiliki Webcam yang udah HD, paling bisa deh untuk Zoom atau Meeting harian kamu!

BACA JUGA BERITA INI
close