space
DELAY TELAH USAI, YELAN SEGERA HADIR! RANGKUMAN UPDATE GENSHIN IMPACT VERSI 2.7!
-
Sabtu, 21 May 2022


Setelah sekian lama menanti versi terbaru, Hoyoverse secara resmi membagikan versi terbaru yakni 2.7. Bagi kamu yang penasaran dengan konten terbarunya yang hadir pada tanggal 31 Mei 2022 mendatang. Jadi langsung saja kita bahas ya!

Dua Karakter Baru, Yelan dan Shinobu Kuki!




Sumber: Genshin Impact


Sumber: Genshin Impact

Setelah kita mendapatkan penampakannya di Chasm pada versi 2.6 dan menunggunya cukup lama karena delay. Sekarang, secara resmi Yelan akan hadir sebagai karakter baru di Genshin Impact sebagai pengguna Hydro dan juga Bow. Bersamaan dengan itu, Shinobu Kuki juga akan hadir sebagai karakter *4 yang berfokus sebagai support. Mereka berdua akan hadir dalam satu banner nantinya.

Baca ini juga :
» 7 Karakter APEX Legends Mobile untuk Para Pemula!
» Rekomendasi Build Xiao di Genshin Impact versi 2.7
» Banyak Game Seru yang Layak Ditunggu! Inilah Daftar Game Keren dari Summer Game Fest 2022
» Cara Mudah untuk Champion! 7 Senjata untuk Para Pemula di APEX Legends Mobile!
» Rekomendasi Build Yelan di Genshin Impact versi 2.7
» Banyak Game Baru dari Waralaba Populer! Inilah Jadwal Rilis Game di Juni 2022
» Laris Manis Tanjung Kimpul! Inilah 7 Game Indie yang Masih Populer sampai Sekarang
» Predator Helios 300

Sumber: Genshin Impact

Selain itu ada juga event rerun wish yang akan diisi oleh Xiao dan Arataki Itto dibagian kedua nantinya. Jadi pastikan kamu sudah punya pasokan ya!

Senjata Terbaru Yelan, Aqua Simulacra




Sumber: Genshin Impact

Bersamaan dengan rilisnya Yelan, senjata signature-nya yaitu Aqua Simulacra juga dirilis. Jika diambil dari bocorannya, senjata ini memiliki pasif yang meningkatkan HP 16%. Ketika ada musuh didekatnya, DMG pengguna senjata ini meningkat 20%. Efek ini akan aktif meskipun karakter ini ada di field atau enggak.

Mengingat rerun Xiao dan Itto sebentar lagi rilis, kemungkinan senjata signature mereka akan ikutan rilis. Kemungkinan besar Aqua Simulacra akan berduet dengan Primordial Jade Winged-Spear, tentunya senjata signature Itto Redhorn Stonethresher juga akan ikutan.

BACA JUGA BERITA INI
close