space
DIABLO IMMORTAL
PC
Jumat, 15 Jul 2022

Banyaknya Pilihan Kelas




Salah satu kelebihan dari Diablo Immortal adalah game ini memiliki kelas yang sangat banyak bagi para pemainnya sehingga membuat game ini tidak bosan untuk dimainkan. Pada Diablo Immortal ini terdapat enam kelas yang pastinya setiap kelas memiliki kelebihan masing-masing dan akan melengkapi satu sama lain apabila kalian dan teman kalian membentuk party secara bersamaan. Berikut adalah kelas-kelas yang ada di dalam game Diablo Immortal.

Barbarian




Kembali dalam warna hitam dan siap mengayunkan kapak itu, Barbarian kembali sekali lagi untuk membebaskan Sanctuary dari armageddon. Sangat cocok untuk kalian yang suka bermain barbar tanpa ragu, jika Anda berencana untuk menjadi frontliner di dalam party kalian, Barbarian adalah kelas yang sangat cocok untuk kalian.

Necromancer




Necromancer adalah kelas summoner Diablo Immortal. Memanfaatkan sihir gelap untuk memaksa orang mati hidup kembali, penyihir mengerikan ini sangat ideal untuk pemain yang ingin duduk dan membiarkan antek-anteknya melakukan pembasmian terhadap monster yang ada di map ataupun dungeon.

Crusader




Jika Anda mencari sedikit lebih aman, maka Crusader adalah kelas terbaik untuk Anda. Pedang dan perisai mereka memberikan pukulan yang cukup besar serta buff power-up membantu memperkuat lini serang party yang kalian miliki.

Demon Hunter




Pemburu Iblis kembali untuk membalas dendam dari kegelapan bayang-bayang. Dirancang untuk pemain DPS jarak jauh yang menikmati satu tembakan musuh mereka dan keluar ke tempat yang aman, Pemburu Setan adalah tentang pembunuhan yang manis dan manis itu.

Monk




Penguasa jarak dekat yang tak terbantahkan, Monk di dalamDiablo Immortal sangat bagus untuk mendekat dan pribadi dengan gerombolan para monster yang ada.

Wizard




Wizard memiliki kekuatan utama yang membantu menjaga party dari para monster. Dimodelkan pada mage klasik Anda, Wizard melempar bola api dari jauh untuk memberikan kerusakan besar, tetapi mereka tidak hebat dalam pertempuran jarak dekat sampai mati.

Baca ini juga :
» EA Sports FC 24
» REVIEW: EGGY PARTY
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!

Kontrol yang Mudah Untuk dimainkan




Salah satu unsur terpenting dalam bermain suatu game adalah kenyamanan yang disajikan oleh developer untuk para pemainnya. Salah satunya adalah kontrol di dalam game. Diablo Immortal menjadi salah satu game Mobile RPG terbaik soal masalah kontrol. Game ini sendiri juga bisa support dengan berbagai macam controller dengan melakukan pairing terhadap Bluetooth yang ada di smartphone yang kalian miliki.

Kesimpulan




Walaupun pada awal perilisannya game ini dianggap akan menjadi salah satu game terburuk karena dikatakan sangat pay to win. Ternyata, setelah Kru KotGa mencoba game ini lebih lanjut hal tersebut hanya bualan para pemain saja. Mungkin memang benar, namun hal itu hanya untuk para pemain yang ingin mengejar rank tertinggi. Apabila kalian ingin menikmati game ini dengan story linenya, game ini menjadi salah satu rekomendasi game Mobile MMORPG yang ada saat ini. Jadi, tertarik untuk mencoba?

Kesimpulan Review: Monster Hunter Rise: Sunbreak

90KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Konten Bertambah Banyak Sehingga Jadi Lebih Seru
  • Lebih Menantang Bagi Kamu Yang Suka Tantangan
  • Ada NPC Yang Akan Menemanimu Ketika Bermain Single Player
  • Grafis Ciamik
  • Banyak pilihan kelas
  • Kontrol mudah
  • Story Line Bagus
  • Gameplay Menarik
  • (-) KEKURANGAN
  • Membutuhkan Space Besar Untuk Mobile
  • Sulit Untuk Menjadi Penguasa Server

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

BACA JUGA BERITA INI
close