space
FIFA 23
PC
Jumat, 07 Oct 2022
EA Sports selaku pengembang dari game sepak bola terpopuler di Dunia yakni FIFA kembali membuat terobosan baru untuk game yang mereka baru rilis dan merupakan seri terakhir dari FIFA yakni FIFA 23. Bagaimana tidak, FIFA 23 yang rilis pada tanggal 27 September lalu mendapatkan banyak respon positif karena teknologi terbaru yang mereka punya yakni Hypermotion Technolgy 2.



Hal tersebut ternyata bukan hanya bualan belaka saja, penulis yang diberi kesempatan mencoba game ini langsung dibuat terkesima dengan perkembangan Hypermotion Technology 2 milik EA Sports ini. Penulis yang juga sempat mereview FIFA 22 langsung terasa cukup berbeda ketika memainkan game FIFA 23 ini.

Hypermotion Technology 2 Buat Grafis Serta Gameplay Jadi Semakin Menarik!





Perkembangan Hypermotion Technology 2 ini sendiri paling terasa dari gerakan pemain yang ada di lapangan. Pada FIFA 23 ini, gerakan pemain dari berbagai macam klub yang disajikan FIFA 23 cenderung berbeda dan memiliki karakteristiknya masing-masing. Selain hal tersebut, gameplay yang dimiliki FIFA 23 juga menjadi salah satu kunci game ini masih jadi yang terbaik di game bergenre olahraga. Gameplay taktis yang dibalut dengan gerakan pemain yang sangat realistik membuat penulis tidak mau beranjak dari controller ketika memainkan game ini.

Untuk segi grafis untuk game terbitan dari EA Sports ini tidak perlu diragukan lagi, seri FIFA selalu menghasilkan grafis yang sangat keren dan detail untuk para pemainnya tiap tahun. Pada FIFA 23 ini, hal-hal kecil dari mulai rumput, penonton, serta detail wajah pemain sangat diperhatikan oleh EA Sports. Penulis yang memainkan game ini secara terus menerus, tidak pernah bosan melihat kerennya gambar atau grafis yang disajikan di FIFA 23 ini.

Baca ini juga :
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» 7 Game Terbaik yang Pantas Masuk dalam Kategori Game of the Year 2022!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.2!
» Auto Capai Rank Infinite! Tips & Trick Jadi Jago di Marvel Snap!

Semakin Banyak Klub yang Bisa dimainkan!





Seri FIFA memang terkenal dengan banyaknya klub serta liga yang bisa dimainkan. Pada FIFA 23 ini, kita bisa memainkan lebih dari 700 tim serta 30 liga dan terdapat 19 ribu pemain. Selain itu, dalam game ini kita bisa mencicipi kompetisi kasta tertinggi yang ada di ranah sepak bola dunia mulai dari UEFA Champions League, FIFA World Cup, Premier League, Serie A, La Liga dan masih banyak lagi. Kita sebagai pemain bisa memilih tim antah berantah dari liga tidak terkenal seperti Repbulik Irlandia, Nowegia, dan masih banyak lagi untuk dimainkan.

Uniknya, pada FIFA 23 ini, EA Sports bekerjasama dengan salah satu serial komedia untuk menghadirkan Ted Lasso dengan AFC Richmondnya yang bisa dimainkan pada game ini.

Game Mode yang Tidak Pernah Membosankan



Career Mode (Manager)





Untuk mode game yang disajikan kalian tidak perlu meragukan keunikan dari FIFA 23 ini. Walaupun bisa dikatakan tidak cukup banyak perubahan, mode yang ada di FIFA 23 ini sangat banyak. Mode favorit para pemain pastinya masih Manager Career. Manager Career sendiri adalah mode yang menjadikan kita sebagai manajer atau pelatih di dalam tim yang kita pilih. Dalam Manager Career kita harus bisa mengatur segala macam jenis hal yang ada di sepak bola, mulai dari, taktik, , strategi transfer, keuangan, hingga kenyamanan pemain.



Di dalam Manager Mode ini kita juga sebagai manajer harus bisa membuat tim kita juara atau berada pada target yang disesuaikan oleh klub. Apabila kita tidak bisa sesuai target, maka klub akan mengevaluasi dan kemungkinan besar kita bisa dipecat oleh klub. Sangat realistis bukan.

BACA JUGA BERITA INI
close