space
APAKAH FAVORITMU MENANG? PENGUMUMAN PEMENANG PENGHARGAAN KOTAKGAME AWARDS 2022
-
Jumat, 06 Jan 2023
Pada kategori Mobile dan Esports, KotakGame Awards 2022 memiliki sepuluh penghargaan bergengsi. Nah, langsung aja kita masuk ke pengumuman pemenang yang pertama di kategori ini.

Perkembangan skena esports Indonesia bisa saat ini bisa dikatakan sangatlah pesat. Sudah banyak turnamen esports nasional diadakan di Indonesia, mulai dari PUBG Mobile, Mobile Legends: Bang Bang, Free Fire, dan lainnya. Dan di KotakGame Awards pastinya mengadakan vote mengenai turnamen esports terbaik dan untuk kategori Turnamen Esports Nasional Terfavorit di Indonesia, pemenangnya adalah MPL Indonesia.



Tim esports di Indonesia banyak yang berprestasi dan disukai oleh komunitas esports tanah air, bahkan ada tim yang sampai terkenal ke luar negeri. Dan untuk kategori Team Esports Indonesia Terfavorit pada KotakGame Awards 2022 jatuh kepada RRQ Hoshi.



Emansipasi wanita memang saat ini sudah sampai ke ranah yang digemari oleh banyak orang ini. Bahkan, banyak turnamen saat ini ikut berpartisipasi dengan dua kategori gender baik pria dan wanita. Karena perkembangan tersebut, KotakGame juga memberikan penghargaan terhadap tim wanita terfavorit pada tahun 2022 dan pemenangnya adalah RRQ Mika.



Esports saat ini bisa dikatakan berkembang pesat serta banyak sekali pemain profesional yang sudah berprestasi pada ajang ini. Nah, pada kesempatan kali ini, pro player pria yang menjadi panutan para gamers Indonesia di KotakGame Awards pada tahun ini adalah RRQ Lemon.



Tidak kalah dengan para pria, ada juga wanita yang menjadi pro player loh, termasuk di Indonesia. Para wanita ini berhasil menunjukkan keganasannya di turnamen-turnamen esports, bahkan ga bisa kita anggap remeh. Dan Pemenang untuk Pro Player Wanita Indonesia Terfavorit pada KotakGame Awards 2022 jatuh kepada Vivian dari Bigetron Era.


Baca ini juga :
» Review Anbernic RG35XX
» EA Sports FC 24
» REVIEW: EGGY PARTY
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!

BACA JUGA BERITA INI
close