space
EA SPORTS FC 24
xboxone
Senin, 09 Oct 2023

Gameplay Baru yang Semakin Seru!


EA Sports selaku developer dari game ini nampaknya cukup mendengar keluhan para pemainnya mengenai gameplay dari FIFA 23. Akhirnya mereka menerapkan keluhan tersebut dan membuat EA Sports FC 24 menjadi game yang lebih kompleks dan semakin realistis mulai dari segi gerakkan pemainnya. Ketika masuk ke dalam game setelah loading, kita akan disajikan dengan cutscene yang sangat keren dan realistis.

Di EA Sports FC 24 kita akan bisa melihat gerakan yang sangat asli seperti di lapangan hijau, mulai dari gocekkan, penyelamatan kiper, cara passing pemain, dan shooting yang dilakukan oleh pemain. Hal ini membuat kita sebagai player yang mengontrol pemain di tengah lapangan menjadi sangat mendalami ketika memainkan game ini.

Baca ini juga :
» Peripheral Cooler Master SF6 Chun-Li Edition
» Review Anbernic RG35XX
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
Selain itu, kontrol yang lebih responsif memungkinkan Anda menguasai setiap aspek permainan dengan lebih baik. Taktik yang lebih canggih dan kecerdasan buatan yang ditingkatkan dari pemain dan lawan menjadikan EA Sports FC 24 ini membuat setiap pertandingan terasa unik dan menantang.


Ohiya satu lagi, fitur yang paling membuat mimin geleng-geleng kepala karena ini bisa dibilang keren banget yaitu upgrade dari Hypermotion Technology dari versi sebelumnya. Kita sebagai pemain nantinya bisa melihat statistik 5 shooting terakhir dan juga jarak tendangan menuju ke gawang. Teknologi HyperMotion merupakan sebuah teknologi yang didasarkan pada dua pilar: "11 vs. 11 Capturing" dan "Machine Learning". Pada yang pertama, yang disebut pakaian Xsens memungkinkan penangkapan gerakan dari 22 pemain profesional. Menurut EA, hal ini menghasilkan jumlah data gerakan nyata yang belum pernah terjadi sebelumnya, yang menjadi dasar pergerakan pemain dan tim dalam game.

Namun ada sedikit catatan untuk EA Sports untuk update selanjutnya, mereka harus bisa menghilangkan bug yang ada di dalam game, terutama pemain yang hilang tampilannya ketika melakukan substitution, tendangan yang kerap kali menjadi kencang ketika deflect dengan pemain lainnya, serta sulitnya pemain merebut bola ketika defense.

BACA JUGA BERITA INI
close