space
LIKE A DRAGON: INFINITE WEALTH
-
Kamis, 25 Jan 2024

BERBAGAI MINI GAME SERU YANG MENGASAH KEAHLIAN KARAKTER!



Berbagai mini games yang disajikan dalam Like a Dragon: Infinite Wealth memberikan karakteristik keahlian dan gaya bermain yang unik. Pilihan mini games ini memberikan pemain opsi atau hiburan tambahan setelah menyelesaikan misi utama.

Berikut beberapa list Mini Game yang bisa kalian coba dalam game ini:

Crazy Delivery






Mini game ini merupakan mini game mengantar makanan dengan gaya untuk mendapatkan uang dengan Melakukan trik-trik keren di rute yang kamu lewati untuk mendapatkan tips dan meningkatkan pendapatan! Kalian Bisa melakukan Drifting di jalanan dan melakukan trik dan wheelie untuk mengantarkan makanan kepada pelanggan kamu yang sedang lapar.

Sujimon






Dalam mini game ini, kalian akan diminta Kumpulkan Sujimon dan melatih mereka untuk bertarung dan menjadi Sujimon Master! Di seluruh kota, individu berbahaya yang dikenal sebagai Sujimon berkeliaran. Kamu dapat berteman dan melatih mereka untuk membuat tim ultimate dan bertarung dalam kompetisi 3 lawan 3 sebagai pelatih mereka!

Baca ini juga :
» Deretan Artis Terkenal yang 'Hadir' Dalam Shinjuku Dragon!
» Sederetan Cewek Seksi yang Bikin Kamu Top-Up Terus di Shinjuku Dragon!
» Ini Dia Cewek-Cewek Seksi yang Bisa Kamu Pacari di Shinjuku Dragon!

Miss Match






Mirip aplikasi dating pada umumnya, kamu dapat terhubunglah dengan orang dari seluruh dunia ini menggunakan aplikasi ini. Caranya? Kalian cuma butuh membuat profil Ichiban dan coba untuk berbicara dengan calon pasangan untuk mendapatkan bisa mendapatkan pertemuan tatap muka

Arcade



Mini games yang hadir mencakup berbagai game arcade SEGA klasik seperti SpikeOut, SEGA Bass Fishing, dan Virtua Fighter 3tb! Mini games ini membawa rasa nostalgia bagi para pemain yang ingin merasakan pengalaman bermain game SEGA dari masa lalu!

Tentunya masih banyak pengalaman menarik dan aktivitas lain dalam game ini yang dapat kamu eksplorasi seiring berjalannya permainan.

BACA JUGA BERITA INI
close