space
REVIEW ZENLESS ZONE ZERO
-
Rabu, 10 Jul 2024

Komisi dan Penjelajahan Hollows

Komisi datang dari berbagai cara, biasanya lewat agen rahasia kayak Shepherd atau Venus, atau lewat AI nakal bernama Fairy yang gabung dengan Phaethon sejak awal. Baik itu jenis Cerita, Pertarungan, atau Eksplorasi, Komisi ke Hollows dimulai dengan memilih skuad hingga tiga Agen dari daftar yang ada. Awalnya, kamu cuma punya trio buat dipilih: Anby yang bersenjatakan gergaji, konstruksi AI Billy Kid yang bawa senjata, dan Nicole Demara yang jadi tim penyerangan Cunning Hares. Seiring waktu, kamu bisa ketemu lebih banyak Agen yang bisa dibuka, dan mendapatkan semuanya cukup mudah, meskipun butuh banyak grind. Bangboo bakal bergerak di atas grid yang terbuat dari layar TV buat mencapai tujuan kayak target dan pertarungan bos, sambil membuka mata uang dan rahasia di sepanjang jalan. Semakin lama kamu di sini, semakin banyak korupsi yang kamu alami.

Mekanisme Pertarungan yang Menantang dan Menyenangkan


Pertarungan di game ini seru banget. Kamu bisa tekan tombol serangan dasar dalam berbagai kombinasi tergantung Agen, sampai dapet cukup Zap buat melancarkan serangan spesial atau serangan “EX” spesial, di mana kamu bisa langsung kombo dengan anggota skuad lain yang bisa diganti kapan aja. Saat kena serangan, kamu bisa memicu Assist yang bawa Agen lain buat lanjutin combo seketika. Ada juga dodge reaktif yang bisa dilakukan dua kali sebelum cooldown singkat, dan kalau berhasil, bakal memperlambat aksi sebentar dan menambah Zap. Meskipun sederhana, pertarungan di Zenless Zone Zero adalah yang paling menyenangkan tahun ini. Ini adalah kegembiraan yang penuh adrenalin, dengan combo yang sangat berlebihan, hiasan, dan ledakan.

Baca ini juga :

» Tips Build Terbaik untuk Sangonomiya Kokomi di Genshin Impact versi 3.0
» Rekomendasi Build Ganyu di Genshin Impact versi 3.0
» Rayakan Ulang Tahun dengan Anime! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.1
» Rekomendasi Build Dori di Genshin Impact versi 3.0
» Rekomendasi Build Zhongli di Genshin Impact versi 3.0!
» Rekomendasi Build Traveler Dendro di Genshin Impact versi 3.0!
» Rekomendasi Build Collei di Genshin Impact versi 3.0!
» Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.0


Konten Melimpah dan Misi Agen



Sulit untuk mengkritik jumlah konten yang ada di Zenless Zone Zero. Bahkan Agen individu punya misi dan cerita mereka sendiri, yang bisa kamu lihat dan mainkan di arsip video di Random Play. Kamu juga bisa mendapatkan dan membuka lebih banyak kaset video buat ditambahkan ke rak toko, yang menghasilkan Denny (uang tunai) harian. Kamu bisa pilih mana yang mau dipromosikan buat dapet lebih banyak uang dan jual keanggotaan VIP. Ada banyak aktivitas sampingan yang bisa diatur sehingga jarang membosankan.

BACA JUGA BERITA INI
close