space
CASTLEVANIA: LORDS OF SHADOW 2
PS3
Selasa, 04 Mar 2014
Castlevania: Lords of Shadow 2 adalah game ber-genre action adventure yang dikembangkan oleh MercurySteam dengan engine Mercury Engine 2 dan sudah dirilis oleh Konami untuk konsol PlayStation 3, Xbox 360 dan perangkat PC mulai tanggal 25 Februari 2014 di wilayah Amerika Utara. Game ini merupakan judul ke 35 dari francise Caslevania dan merupakan lanjutan dari Castlevania: Lords of Shadow yang rilis pada tahun 2010.

Game ini berlatar belakang pada zaman Medieval dan moderen, namun lebih banyak ke dunia Medieval karena lingkungan yang sangat klasik dan monster-monster yang menyeramkan. Ukuran lawan yang ditampilkan pada game ini juga sangat bervariasi, dari yang ukurannya kecil hingga ukurang yang sangat besar atau bisa dikatakan berbentuk raksasa. Karakter yang digunakan pada game ini masih sama seperti Castlevania: Lords of Shadow terdahulu yaitu Gabriel Belmont, namun sekarang dirinya dikenal dengan nama Dracula.


Sistem lingkungan yang ditampilkan pada Castlevania: Lords of Shadow 2 adalah open world sehingga gamers dapat mengeksplorasi lingkungan di dalam game secara bebas tanpa terikat dengan misi yang sedang dijalankan. Hanya saja, game ini tidak begitu menampilkan alur cerita dan misi yang menarik. Namun siapa yang perduli pada alur cerita pada game yang menampilkan aksi pertarungan dan grafis 3D dengan efek gothic yang sangat keren seperti di game ini. Walaupun bagi sebagian gamers, alur cerita merupakan daya tarik yang tidak dapat digantikan dengan aksi maupun grafis yang memukau sekalipun.

BACA JUGA BERITA INI
close