space
METAL GEAR SOLID V: GROUND ZEROES
xboxone
Kamis, 20 Mar 2014
Akhirnya video game stealth yang dinantikan selama ini rilis juga. Matel Gear Solid V: Ground Zeroes merupakan game ber-genre action stealth adventure yang dikembangkan oleh Kojima Productions dan dirilis oleh Konami untuk konsol PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360 dan Xbox One mulai tanggal 18 Maret 2014. Game ini merupakan prologue dari Metal Gear Solid V: The Phantom Pain dan merupakan lanjutan dari Metar Gear Solid: Peace Walker.


Sebenarnya Hideo Kojima ingin merilis Metal Gear Solid V hanya dalam satu versi saja yaitu Phantom Pain, namun dikarenakan masa pengembangan yang panjang maka diputuskanlah video game tersebut dibagi menjadi 2 yaitu Groud Zeroes sebagai pembuka sedangkan Phantom Pain sebagai lanjutannya. Cerita yang diusung pada Metal Gear Solid kali ini adalah tentang penyerangan Big Boss ke situs gelap Amerika yang berlokasi di tanah Cuban yang disebut Camp Omega untuk membebaskan agen Ciper dan Ricardo "Chico" Valenciano Libre, tentara Sandinista.


Dalam rangka menjadikan game ini semakin menarik, pengembang menyediakan aplikasi pendamping yang memungkinkan gamers untuk membuat senjata dan item kustomisasi pada fitur Mother Base mode melalui smartphone yang dimiliki di dunia nyata. Selain itu, gamers juga dapat memantau peta di dalam game dan memanggil bantuan helikopter melalui smartphone pada iDROID mode. Aplikasi pendamping tersebut dapat diunduh dari App Store dan Google Play. Informasi selengkapnya mengenai aplikasi pendamping tersebut dapat gamers lihat pada tautan berikut ini (klik).


BACA JUGA BERITA INI
close