space
DAYLIGHT
PS4
Rabu, 30 Apr 2014
Bagi penggemar horror, kru KotGa punya rekomendasi game yang sangat menarik untuk Kotakers yaitu Daylight. Game yang dikembangkan dengan menggunakan Unreal Engine 4 itu dikembangkan oleh Zombie Studios dan dirilis oleh Zombie Sturdios untuk gamers PC, namun untuk perilisan di konsol PlayStation 4 dilakukan oleh Atlus dimana perilisan game ini ke seleluruh dunia dimulai pada tanggal 29 dan 30 April 2014.

Untuk memainkan game ini di perangkat PC, nampaknya gamers harus menggunakan spetifikasi minimal yang cukup tinggi yang mana dibutuhkan 4GB RAM untuk memainkannya. Berikut adalah spesifikasi detail minimal dan direkomendasikan untuk memainkan Daylight di PC.


Game ini bercerita tentang Sarah, seorang wanita yang tersadar pada sebuah rumah sakit tua. Ia tersadar dengan kondisi yang sudah lupa ingatan (amnesia) dimana Sarah tidak memiliki ide sama sekali atau alasan mengapa dirinya bisa sampai pada lokasi tersebut.Hal yang ia ketahui adalah suara misterius yang membimbingnya untuk menemukan rahasia yang ada pada rumah sakit itu.

Dengan menggunakan smartphone-nya sebagai penunjuk arah (GPS) sekaligus sumber penerangan, Sarah harus mampu menjelajahi rumah sakit berhantu, memecahkan kejahatan masa lalu yang pernah terjadi di rumah sakit itu dengan mengumpulkan berkas-berkas tua untuk dapat melarikan diri.

BACA JUGA BERITA INI