space
DAYLIGHT
PS4
Rabu, 30 Apr 2014
Suasana yang akan dihadapi oleh karakter sangatlah gelap, oleh karena itu, Sarah menggunakan smartphone miliknya sebagai penerangan dan penunjuk arah. Lingkungan dan keadaan yang dihadapi pun sangat mencekam, tapi lokais yang dilewati khususnya bagian koridor terkesan monoton. Gamers akan menemukan jalan dengan pemandangan yang tidak ingin dilewati namun harus tetap dilewati. Tidak ketinggalan juga penampakan secara tiba-tiba yang kadang kala membuat gamers terkejut. Walaupun hal tersebut sangat jarang terjadi karena kebanyakan penampakan muncul secara biasa, tanpa ada kejutan yang berarti.


Detail lingkungan kru KotGa nilai cukup bagus, tapi dengan suasana yang gelap seperti di game ini maka detail lingkungan kurang terasa. Hanya saja hal yang menurut kru KotGa unik adalah penunjukkan peta lokasi melalui smartphone yang digunakan oleh Sarah, karena pada umumnya penampilan peta ditunjukkan pada panel tersendiri di sudut layar. Hanya saja, hal itu pula yang membuat pemandangan sedikit terganggu.

Sebelum membaca ulasan ini lebih lanjut, yuk nonton trailer-nya terlebih dahulu.


Selain melihat penampakan, gamers juga akan menemukan beberapa lokasi yang mendapatkan suasana mistis yang kental seperti benda-benda melayang dan bergerak dengan sendirinya, simbol cahaya yang menyegel akses tertentu, suara yang tidak jelas asalnya dan beberapa hal mistis lain yang membuat game ini semakin mencekam.

BACA JUGA BERITA INI
close