space
TERNIAT! YOUTUBER SEKALIGUS FANS GTA BIKIN ULANG TRAILER GTA VI PAKAI GAME MINECRAFT!
xboxone
Jumat, 29 Dec 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

GTA 6 tidak akan hadir hingga tahun 2025, dan para fans mulai gak sabar menunggu konten baru. Seorang fans meluangkan waktu untuk membuat ulang cuplikan pengungkapan di Minecraft, dengan hasil yang cukup mengesankan.

Rasanya sudah ribuan tahun yang lalu, tetapi setelah kebocoran besar-besaran pada tahun 2022 dan serangkaian kebocoran sebelum pengungkapannya, Rockstar akhirnya membuka tutupnya dan menunjukkan kepada dunia GTA 6 pada awal Desember. Meskipun trailer tersebut tidak menunjukkan gameplay apa pun, namun berhasil mengumpulkan jumlah penonton yang luar biasa.

Baca ini juga :

» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Menkominfo Terbitkan Peraturan Menteri Nomor 2 Tahun 2024 Untuk Regulasi Video Game di Indonesia!
» LPAI Minta Kominfo Untuk “Bersihkan” Game Dengan Unsur Kekerasan
» Mirip Dengan Aslinya! Seorang YouTuber Membuat Ulang Trailer GTA VI di Dunia Nyata!
» CEO Saber Interactive Katakan Harga Game Bisa Lebih Mahal Dari 70 USD
» ESRB, Badan Rating Game AS Ingin Ada Scan Wajah Buat Verifikasi Umur Sebelum Main Game!
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Marvel Umumkan Super Hero Shooter Game: Marvel Rivals. Ini Dia Spek PC Biar Bisa Ikut Main!

Konten kreator YouTube bernama EvilGame membagikan kreasi ke akun youtubenya dan sungguh menakjubkan betapa bagusnya rekreasi tersebut. Semuanya sangat cocok, setidaknya sebaik mungkin dengan gaya Minecraft, seperti bidikan pemandangan yang memamerkan Florida Joker, gadis lumpur, dan banyak lagi.

Komentar-komentar di YouTube menyukai hasil kreasi ulang ini, karena banyak pujian yang diberikan kepada EvilGame yang telah meluangkan waktu untuk membuat ulang trailer lengkapnya. Pengguna subreddit GTA 6 melihat trailer tersebut dan membagikannya ke platform Reddit, dengan reaksi yang sama dengan komentar di YouTube, meskipun sedikit lebih lucu.


Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close