space
TIDAK PAKAI LAMA! BLUE ARCHIVE UMUMKAN TANGGAL RILIS ANIMENYA
Pop
Senin, 22 Jan 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Blue Archive The Animation yang akan datang telah merilis teaser trailer selama 30 detik dan key visualnya. Keduanya mengungkapkan bahwa Blue Archive The Animation akan tayang pada bulan April 2024. Anime ini adalah adaptasi dari game free-to-play "Youth x Academy x Military RPG" berjudul Blue Archive yang pertama kali dirilis di Jepang pada bulan Februari 2021 untuk iOS dan Android.

Dengan arahan Daigo Yamagishi (Show By Rock!! Stars!!), Yostar Pictures (Arknights: Perish in Frost) dan Candy Box (yang membantu dengan dua episode Arknights: Prelude to Dawn) akan bersinergi dalam menganimasikan seri ini. Asisten sutradara, Shunji Maki (Shinkansen Henkei Robo Shinkalion Z), ditunjuk, sementara Hiromitsu Hagiwara (Azur Lane: Slow Ahead!) akan menjadi direktur animasi utama dan desainer karakter. Komposisi musik akan ditangani oleh Hiroshi Onogi (Shangri-La), bekerja sama dengan Yamagishi.

Cerita Blue Archive berlangsung di Kivotos, sebuah kota akademi yang didirikan oleh serikat ribuan akademi. Dalam permainan ini, pemain akan mengambil peran sebagai seorang mentor di Federal Investigation Club, yang juga dikenal sebagai Schale, klub terbaru di kota. Mereka diberi tugas oleh Dewan Murid Umum untuk membantu menjaga kota Kivotos dari potensi bahaya.

Baca ini juga :
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Sambut Penanyangan Anime-nya, Blue Archive Bagikan Bansos Setiap Minggu
» Blue Archive The Animation Akan Tayang Kurang Dari Seminggu Lagi
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close