space
ANYA SIAP BERPERANG! PUBG MOBILE UMUMKAN KOLABORASI DENGAN SPY X FAMILY!
OL
Jumat, 08 Mar 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Get ready, troopers! PUBG Mobile telah mengumumkan kolaborasi seru dengan salah satu manga populer, Spy x Family! Dalam pengumuman resminya, PUBG Mobile menjanjikan pengalaman imersif dan petualangan yang luar biasa dalam dunia bertema Spy x Family. Pantengin terus, karena kabar berikutnya yang akan hadir di PUBG Mobile pastinya akan membuat penggemar Spy x Family semakin tidak sabar! Apakah kamu siap untuk menerima tantangannya?

Kolaborasi ini membawa nuansa Spy x Family ke dalam dunia PUBG Mobile, menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pemain. Berdasarkan pengumuman, penggemar dapat bersiap untuk merasakan atmosfer unik dan misi-misi seru yang terinspirasi langsung dari dunia manga Spy x Family.

Anya, salah satu karakter utama dalam Spy x Family, telah diumumkan sebagai salah satu ikon kolaborasi ini. Bersiaplah untuk melihatnya beraksi di medan perang PUBG Mobile dengan gaya khasnya yang menggemaskan dan penuh trik. Bagi penggemar Spy x Family, ini adalah kesempatan luar biasa untuk melibatkan karakter favorit dalam pengalaman gaming mereka.

PUBG Mobile menjanjikan tantangan baru yang akan menguji skill dan taktik pemain. Dalam rangkaian kolaborasi ini, pemain diundang untuk menyelesaikan misi-misi khusus yang terinspirasi dari cerita Spy x Family. Selesaikan tantangan-tantangan ini dan raih hadiah-hadiah khusus yang menggiurkan.

Ini baru permulaan! PUBG Mobile menjanjikan kejutan dan konten-konten menarik lainnya dalam rangkaian kolaborasi dengan Spy x Family. Pantengin terus sosial media resmi PUBG Mobile dan Spy x Family untuk mendapatkan kabar-kabar terbaru. Siapa tahu, ada mode permainan baru atau kostum-kostum eksklusif yang akan membuat pengalaman bermain semakin epic.


Baca ini juga :
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Regular Season MPL ID Season 13!
PUBG Mobile dan Spy x Family membawa kolaborasi seru yang akan menyatukan dunia permainan dan manga dalam satu petualangan epic. Anya bersiap untuk berperang, dan para pemain diundang untuk merasakan keseruan dan tantangan dalam dunia PUBG Mobile yang terinspirasi dari Spy x Family. Bersiaplah, troopers, karena petualangan seru ini hanya akan semakin memanas!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close