space
PUBG X JVKE! RAYAKAN ANNIVERSARY KE-6, PUBG MOBILE BERKOLABORASI DENGAN PENYANYI “GOLDEN HOUR”
Pop
Selasa, 26 Mar 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

PUBG Mobile, sebuah game mobile yang sangat dicintai di seluruh dunia, telah mengumumkan kemitraan musik yang menarik dengan JVKE untuk merayakan ulang tahun keenamnya.


JVKE, penyanyi asal Amerika yang terkenal dengan lagunya yang sukses, "Golden Hour," telah berkolaborasi dengan PUBG Mobile untuk menciptakan lagu tema ulang tahun ke-6 mereka yang berjudul "Clouds." Lagu ini menggambarkan perasaan mendebarkan saat memulai petualangan baru, dan video ulang tahunnya mencerminkan dunia dinamis dari PUBG Mobile.


"Clouds" kini telah dirilis di berbagai layanan streaming musik utama, sementara video ulang tahunnya dapat ditemukan di semua saluran media sosial PUBG Mobile. Pemain juga dapat menikmati lagu ini di dalam game melalui acara perayaan ulang tahun yang sedang berlangsung.


JVKE telah mengumpulkan lebih dari 1 miliar stream dengan lagunya yang sukses, "Golden Hour," yang menunjukkan bakatnya dalam menciptakan lagu-lagu yang menggugah dan lirik-lirik yang mengesankan. Sebagai penggemar PUBG Mobile, JVKE merasa senang dapat berkontribusi dalam perayaan ulang tahun game tersebut.


Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Siap Babat Habis Market iPhone! Huawei Pura 70 Diprediksikan Bakal Laris Manis!
» Pre-Register Moonlight Blade M Bisa Dapat iPhone 15 Pro Max? Begini Caranya


PUBG Mobile merayakan ulang tahun ke-6 mereka dengan acara khusus di dalam game, di mana pemain dapat membuka berbagai hadiah dengan menyelesaikan tugas-tugas. Sejak diluncurkan pada tahun 2018, PUBG Mobile terus berkembang dengan pembaruan reguler dan menarik, serta berkolaborasi dengan berbagai merek dan tokoh terkenal untuk mempertahankan minat pemainnya.



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close