space
SEORANG PENGGUNA X BAGIKAN PROTOTYPE GAME HOROR DENGAN GRAFIS MEMUKAU, JOKO ANWAR MAU IKUT MAIN!
Kamis, 28 Mar 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perkembangan dunia game di Indonesia memang semakin melesat, dari segi gameplay, jalan cerita hingga kualitas grafis dan motion. Baru-baru ini seseorang bernama Leo Avero dengan akun X @artofavero baru saja membagikan sebuah prototype game cosmic horror yang sangat keren dan terlihat bisa bersaing dengan game dari luar negri, sampai-sampai game ini mendapatkan perhatian dari sutradara ternama, Joko Anwar!

Baca ini juga :
» Game Horor Indonesia, Pamali Akan Diadaptasi ke Layar Lebar!
» Nggak Kalah Merinding, Inilah 7 Game Horor Legendaris Paling Mengerikan!
» Developer Until Dawn Pamerkan Trailer dan Screenshot untuk Game Horor Terbarunya, House of Ashes
» Seram Dan Terasa Nyata! Inilah Rekomendasi Game Horor First Person Terbaik Sepanjang Masa!
» Bikin Merinding! Inilah 7 Game Horor Terbaik Selagi Menunggu RE: Village Rilis
» Cuma Bisa Dimainkan Jam 10 Malam, Game Horor FMV Berjudul Ghosts Dikabarkan Rilis pada 2022
» Arigatou Nyan! Etched Memories, Game Horor Unik Bertemakan Kucing
» [VIDEO] Ngeri Parah, Inilah 5 Game Horor PS5 yang Wajib Ditunggu!
Pada tweet dimana dia membagikan video prototype tersebut dengan pertanyaan "apakah teman-teman berkenan memainkan game seperti ini?" terdapat banyak sambutan positif yang diberikan oleh pengguna X lain dimana mereka berkata sangat ingin bermain game ini. "omg this is actually looks shooo gewddddd," ucap @ninnapranas. Bahkan Bang Gema juga berkata, "YES" atas pertanyaan Leo. Sutradara Joko Anwar juga mereply dengan "Aku! Aku mau banget!"

Pada video prototype ini terlihat seorang karakter wanita menggunakan hijab biru dan ransel sedang berjalan di sebuah desa terlantar. Dengan musik seperti lantunan sinden, membuat game ini semakin mencekam meskipun latarnya masih di pagi hari. Kita juga bisa melihat 2 misi yang harus dijalankan di pojok kiri atas.

Sayangnya, Leo belum membagikan lebih jauh mengenai perkembangan game ini termasuk judul, jalan cerita sampai perkiraan rilisnya. Dia hanya berkata bahwa sejauh ini dia hanya mengembangkan game ini berdua dengan adiknya. Semoga kita bisa memainkan game ini sebentar lagi ya!

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close