space
BARU DIRILIS, AGENT VALORANT CLOVE DI-TAKEDOWN DARI VCT KARENA BUG! BENERAN BUG ATAU EMANG OP?
PC
Jumat, 05 Apr 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Clove telah menjadi sorotan utama di komunitas Valorant setelah diumumkan akan bergabung dengan roster permainan pada tanggal 26 Maret 2024. Antusiasme para penggemar tumbuh seiring harapan bahwa agen baru ini akan segera memperkaya pengalaman permainan, dengan target debutnya di pentas profesional sebelum VCT Masters Shanghai.

Namun, harapan tersebut terhenti ketika Riot Games mengumumkan melalui akun Valorant Champions Tour X bahwa Clove akan dinonaktifkan sementara karena adanya bug yang harus diperbaiki.

Dalam pernyataan resminya, Riot Games menyampaikan, "Sebelumnya agen tersebut dijadwalkan untuk mengikuti kompetisi pada Minggu ke-2 Stage 1. Kami sedang bekerja keras untuk membuat mereka dapat bermain secepat mungkin dan akan menindaklanjuti dengan pembaruan kapan mereka akan dapat dimainkan." Namun, tidak ada penjelasan spesifik mengenai jenis bug yang menyebabkan penundaan ini.

Baca ini juga :

» Momen Epic Reyna Motong Pisau KAY/O di Bind Diabadikan Riot Lewat Player Card Battle Pass!
» Bundle Baru Skin Valorant Mystbloom Nge-bug! Bikin Player Bisa Liat Musuh Dari Balik Dinding!
» Viper Di-Nerf Lagi! Poison Cloud Ga Bisa Diambil Lagi Kalau Round Udah Mulai, Cypher Juga Ikut Nerf!
» Valorant Akhirnya Bawa Map Baru Yang Akan Diumumkan Pada VCT Masters Shanghai!
» Riot Takedown Map Split Dari Semua Mode Game Valorant Karena Bug Yang Di Exploit Banyak Player!
» Player Manfaatin Valorant Tracker yang Bisa Bypass Streamer Mode dan Stream Snipe ke Para Streamer!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Skill Dizzy Milik Agent Valorant Gekko Bisa Buka Pintu Teleport dari Arah Keluar! Bug Atau Skill?

Beberapa spekulasi muncul dari komunitas, termasuk kemungkinan keterkaitan dengan kemampuan asapnya yang sedikit diubah dari animasi casting pada patch terbaru.

Beberapa pemain profesional berpendapat bahwa Clove mungkin tidak akan terlalu efektif di kompetisi. Meskipun dirancang sebagai Hibrida Duelist-Controller yang berpotensi memecahkan strategi solo, dalam tim yang terkoordinasi dengan baik, ada pilihan agen lain yang dianggap lebih unggul.

Sementara para penggemar dan pemain profesional menunggu untuk melihat apakah Clove akan segera membuat debutnya di panggung VCT, spekulasi dan antisipasi tetap tinggi. Waktu akan memberikan jawaban atas seberapa besar dampak agen baru ini akan berkontribusi dalam peta permainan Valorant.



Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close