space
FOUNDER T-SERIES MENDORONG PERSATUAN INDIA AGAR TIDAK TERSALIP DENGAN MRBEAST DALAM SUBSCRIBER YOUTUBE
OL
Kamis, 18 Apr 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Label rekaman musik asal India, T-Series, mendesak para pemirsa YouTube untuk bersatu saat MrBeast semakin dekat untuk menyalip mereka sebagai saluran yang paling banyak disubscribe di platform tersebut.

T-Series sedang berupaya untuk mempertahankan tahtanya sebagai saluran YouTube terbesar di dunia setelah memenangkan pertarungan melawan PewDiePie pada tahun 2019.

Label rekaman ini saat ini memiliki 263 juta subscriber dengan MrBeast yang dengan cepat mendekat, setelah mengumpulkan kontingen setianya sendiri sebanyak 252 juta dan terus bertambah.

Kedua saluran ini semakin mendekati angka 300 juta, dengan T-Series saat ini memegang keunggulan 10 juta pelanggan.

Tidak seperti pertarungan T-Series dengan PewDiePie, di mana keduanya berlomba untuk mencapai 100 juta pelanggan pada tahun 2019, saat ini belum ada kondisi kemenangan untuk perlombaan dengan MrBeast.

Seruan dari pendiri T-Series menyoroti kekuatan komunitas dalam persaingan digital modern. Di era di mana pengaruh online dapat memiliki dampak yang signifikan, dukungan dari penggemar dan komunitas dapat menjadi faktor penentu dalam kesuksesan sebuah platform atau konten. Dalam konteks ini, persatuan India untuk mendukung T-Series merupakan contoh yang menginspirasi tentang bagaimana kolaborasi dan dukungan dapat mengatasi tantangan yang dihadapi.


Baca ini juga :
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Regular Season MPL ID Season 13!
» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
Dengan dukungan dari masyarakat India, T-Series berharap dapat terus berkembang dan mempertahankan posisinya sebagai salah satu saluran YouTube terbesar di dunia. Meskipun persaingan dengan MrBeast dan saluran-saluran lainnya mungkin tetap sengit, semangat persatuan dan dukungan dari penggemar akan menjadi modal berharga dalam perjalanan mereka ke depan.

Seruan dari pendiri T-Series untuk bersatu dan mendukung saluran YouTube mereka menyoroti pentingnya dukungan komunitas dalam persaingan digital. Dengan semangat persatuan dan patriotisme, masyarakat India diharapkan dapat mempertahankan posisi T-Series sebagai salah satu saluran terkemuka di platform YouTube. Dalam dunia yang didorong oleh konten dan pengaruh online, kekuatan komunitas dapat menjadi kunci untuk mencapai kesuksesan jangka panjang.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close