space
GAME MOBA MARVEL SUPER WARS BAKAL TUTUP SERVER PADA JULI 2024!
OL
Rabu, 24 Apr 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Marvel Super Wars, game mobile yang telah menjadi favorit banyak penggemar, akan segera menutup layanannya. Dengan berat hati, NetEase mengumumkan bahwa semua update pada game ini akan berakhir pada tanggal 27 Juni 2024, pukul 15:00. Keputusan ini didasarkan pada penyesuaian strategi pengembangan dan operasi perusahaan.

Selain itu, mulai 18 April 2024, semua portal pengunduhan platform akan ditutup. Ini berarti penggemar tidak akan dapat mengunduh game baru, dan pembelian dalam game serta pendaftaran pengguna baru akan dihentikan.

Puncaknya, tanggal 18 Juli 2024, pukul 15:00 (UTC+8), akan menjadi saat penghentian resmi operasi game dan penutupan server game. Pada titik ini, semua data akun dan informasi karakter di dalam game akan dihapus sepenuhnya. Ini termasuk data karakter, hero, penampilan, dan item.

NetEase ingin menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua penggemar yang telah mendukung Marvel Super Wars selama ini. Sebagai bentuk apresiasi, mereka akan menawarkan aktivitas khusus kepada para pemain untuk menikmati periode terakhir permainan.

Baca ini juga :
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine
» Venom Segera Menuju Marvel’s Spider-Man 2 Sebagai DLC?
» Pemeran Utama Kang Terkena Kasus, MCU Kabarnya Akan Ubah Villain Utama Menjadi Dr Doom!
» Setelah 14 Tahun Mengudara, Aplikasi Live Video Chat, Omegle Resmi Tutup!
Setelah pemeliharaan pada 18 April 2024, semua pemain akan dapat menggunakan semua hero dan skin di semua mode permainan (dengan pengecualian hero yang terkunci, yang tidak akan tersedia dalam mode peringkat). NetEase berharap semua pemain dapat bersenang-senang dalam permainan hingga akhir.

NetEase mengajak semua pemain untuk membagikan informasi ini kepada orang lain yang mungkin tertarik. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, mereka diundang untuk menghubungi layanan pelanggan NetEase kapan saja.

Dengan demikian, era Marvel Super Wars akan segera berakhir. NetEase berharap bahwa para pemain akan tetap mengenang kenangan indah dan petualangan epik yang telah mereka alami dalam game ini. Terima kasih atas dukungan Anda semua!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close