space
TAK SAMPAI SATU MUSIM, DLAR DIUMUMKAN CABUT DARI BURMESE GHOULS!
OL
Rabu, 24 Apr 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bergabung tidak lama lalu dengan Burmese Ghouls, Dlar kini meninggalkan tim tersebut dengan cepat. Kepergiannya dari skuad ini diumumkan melalui IG Story-nya, di mana Dlar menyatakan bahwa perpisahannya dengan Burmese Ghouls terjadi secara baik-baik. Meskipun belum ada detail spesifik mengenai alasannya, sepertinya keputusan ini bukan karena masalah internal tim.

Pergantian pemain dalam dunia esports tidaklah jarang terjadi, namun ketika seorang pemain meninggalkan tim secepat ini, tentu saja menimbulkan banyak pertanyaan. Apa yang mungkin menjadi alasan di balik keputusan mendadak Dlar untuk meninggalkan Burmese Ghouls?


Baca ini juga :
» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
Dengan berita ini, para penggemar esports tentu akan ingin mengetahui lebih lanjut tentang situasi ini. Apakah ada konflik di belakang layar yang tidak terlihat? Ataukah ada faktor lain yang memengaruhi keputusan Dlar untuk meninggalkan tim tersebut?

Kehadiran Dlar dalam tim Burmese Ghouls telah memberikan dampak pada tim tersebut, baik dalam pertandingan maupun di luar panggung. Namun, dengan kepergiannya yang mendadak, bagaimana nasib tim ini ke depannya? Apakah mereka akan segera mencari pengganti untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Dlar?

Para penggemar dan pecinta esports tentu akan tetap memperhatikan perkembangan selanjutnya dari Burmese Ghouls setelah kepergian Dlar. Kita tunggu informasi lebih lanjut tentang alasan di balik keputusan mengejutkan ini dan bagaimana hal ini akan memengaruhi kinerja tim ke depannya. Tetap terhubung untuk mendapatkan pembaruan lebih lanjut tentang perkembangan esports di masa mendatang!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close