space
BERIKAN DUKUNGAN KE RRQ HOSHI, COACH YEB: TETAP SEMANGAT RRQ, SEASON BELUM SELESAI!
OL
Jumat, 10 May 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah pertandingan melawan RRQ pada MPL S13 W7 kemarin (05/05/2024), Coach Yeb memberikan dukungan dan pesan semangat kepada lawannya tersebut. Dalam wawancara pasca-laga,Coach Yeb dengan bijak memberikan sarannya kepada tim yang berulang kali menjadi wakil Indonesia di ajang M-Series tersebut dan mengatakan untuk tetap semangat hingga akhir musim.

Yeb menekankan bahwa bukanlah maksudnya untuk merendahkan tim lawan, melainkan memberikan dorongan semangat.

"Gua bukan sok jago, tetap semangat RRQ, belum selesai seasonnya, pasti masih bisa," ucap Yeb dengan tulus.

Meskipun mengakui bahwa RRQ tidak memiliki kekurangan yang begitu besar dari segi permainan, Yeb enggan untuk memberikan penilaian lebih lanjut tentang faktor lainnya. Namun, sebagai seorang pelatih yang berpengalaman, Yeb memiliki saran yang bisa diungkapkan kepada media pada saat itu.


Baca ini juga :
» Klarifikasi Isu Kepergian Yawi, Reza Pahlevi: Saya Yakin Dia Masih Bisa Main di Playoffs!
» Drama Hingga Match Akhir, RRQ Hoshi Akhirnya Lolos ke Playoffs MPL Indonesia Season 13!
» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» SteelSeries Ungkap Lebih dari 100 Profil Audio Khusus Gaming dengan Arctis Nova 5 Baru
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!
Salah satu saran yang Yeb tekankan adalah untuk terus memainkan Skylar sebagai goldlane mereka. Hal ini menunjukkan bahwa Yeb masih memiliki kepercayaan besar pada potensi tim RRQ Hoshi, dan percaya bahwa dengan strategi yang tepat, mereka masih bisa meraih kesuksesan.

Dukungan dari seorang pelatih yang berpengalaman seperti Yeb dapat memberikan motivasi tambahan bagi tim RRQ Hoshi. Pesan semangat dan saran yang diberikan oleh Yeb tidak hanya mengangkat semangat tim, tetapi juga memberikan arahan strategis yang bisa membantu mereka mengatasi tantangan di masa depan.

Meskipun mengalami beberapa kesulitan, harapan masih terbuka lebar bagi RRQ Hoshi untuk meraih kesuksesan di akhir musim ini. Dengan dukungan dan saran dari Coach Yeb, diharapkan tim ini dapat terus meningkatkan performa mereka dan mencapai hasil yang memuaskan.

Dukungan dan pesan semangat dari Coach Yeb memberikan dorongan positif bagi RRQ Hoshi dalam menghadapi sisa musim ini. Dengan terus memainkan permainan terbaik mereka dan menerapkan saran strategis yang diberikan, diharapkan RRQ Hoshi dapat mencapai prestasi yang gemilang. Mari kita saksikan bagaimana mereka akan bersinar di panggung MPL S13!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close