space
BANDAI NAMCO AKAN MENGUMUMKAN PROYEK GAME TERBARU GUNDAM MINGGU DEPAN!
Rabu, 10 Jan 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Perkembangan franchise video game Gundam memang tidak ada matinya. Tidak hanya mendapatkan respon positif dari rilis game terbarunya yang berjudul Gundam Versus tahun lalu, tapi Bandai Namco sepertinya juga semakin serius untuk terus mendukung franchise ini kedepannya. Untuk menjaga hype dari para fans, Bandai Namco rencananya akan mengadakan sesi livestream bertajuk "Gundam Game New Year Festival 2018" yang akan diadakan tanggal 16 Januari, minggu depan.

Sesi livestream kali ini cukup spesial dan wajib diantisipasi, karena, Bandai Namco memastikan kalau mereka akan mengumumkan seri terbaru Gundam untuk konsol. Tidak banyak detail yang dibocorkan selain kepastian kalau game ini khusus untuk kebutuhan konsol rumahan. Jadi bisa saja seri terbarunya ini juga akan dirilis untuk handheld. Link Youtube untuk melihat sesi livestream nantinya bisa kamu akses dibawah ini.

Baca ini juga :
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Bentar Lagi Rilis di Konsol Nih! Blue Protocol JP akan Rilis versi PS5 dan Xbox Series pada 13 Desember
» Seorang Streamer Hancurkan Monitornya Dengan Palu Setelah Too Soon Dalam Game Fortnite!

Bandai Namco rencananya juga akan mengundang beberapa tamu penting, termasuk Daisuke Sakaguchi, yang merupakan voice actor Jepang untuk karakter Uso Ewin di Mobile Suit Victory Gundam. Dengan perencanaan proyek terbaru ini, pihak developer akhirnya bisa mengalihkan fokus selain dari Mobile Suit Gundam: Battle Operation 2 dan berambisi untuk menggaet lebih banyak gamer pendatang baru.

Spekulasi dari beberapa gamer tentunya akan terus mengalir selama belum ada konfirmasi pasti dari pihak developer. Tapi semua jawaban dan kejutan baru akan diberikan oleh Bandai Namco dalam sesi livestream minggu depan, jadi untuk saat ini para fans hanya bisa menunggu dengan sabar.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close