space
NETFLIX BAWA PACIFIC RIM DALAM BENTUK SERI ANIME DAN SIAP MENGUDARA MARET 2021!
MOVIES
Selasa, 02 Feb 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhir-akhir ini, Pacific Rim memang kembali menjadi perbincangan yang cukup hangat. Karena hal tersebut, maka Netflix tidak tinggal diam ketika melihat kesempatan besar dan siap membawa film bergenre Sci-Fi tersebut kembali mengudara dengan konsep Anime Series. Netflix juga sudah menargetkan bahwa series tersebut akan hadir di awal bulan Maret 2021

Baca ini juga :
» [SPECIAL] Masih Hype, Inilah 7 Rekomendasi Anime yang Paling Dinantikan Kelanjutannya!
» Pra-Register Game RPG Terbaru BLEACH: Eternal Soul Capai 1 Juta Peserta! Resmi Diluncurkan pada 18 Mei
» Polling Karakter One Piece Paling Favorit di Dunia, Monkey D. Luffy Tetap Kokoh di Peringkat Pertama
» Di Bioskop Amerika, Film Kimetsu no Yaiba Berhasil Kalahkan Film Mortal Kombat!
» Sempat Ditunda, Arcane Siap Tayang Ke Netflix Musim Gugur Tahun Ini!
» Reinkarnasi Dianggap Sesat, Russia Banned Penayangan Anime Isekai!
» Sayu Akhirnya Bahagia? Light Novel 'Higehiro' Volume Terakhir Ungkap Covernya!
» Kadokawa Umumkan Adaptasi Komik 'Eromanga Sensei' Akan Segera Tamat Bulan Depan!
Tidak hanya hal tersebut, Mereka juga menghadirkan trailer untuk Pacific Rim: The Black. Dalam Trailer tersebut menghadirkan suasana kota yang sudah sekarat, ada juga kehadiran Kaiju ke Bumi dengan setting tempat di benua Australia yang menyebabkan benua tersebut dipenuhi dengan monster-monster.

Pengerjaan series ini nantinya akan dikerjakan oleh Polygon Pictures yang akan dibantu oleh Legendary Entertainment. Nantinya series film ini akan direncanakan untuk memiliki 2 season dan diprediksi akan menjadi salah satu project Netflix termahal dalam seri Anime Original yang mereka buat.

Sumber: Comic book

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close