space
SAATNYA NGIDOL LAGI! THE IDOLMASTER: STARLIT SEASON SIAP RILIS MEI 2021 UNTUK PC!
PS4
Minggu, 07 Feb 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertama kali memulai debutnya sebagai game Life Simulation pada tahun 2005 lalu, The Idolmaster sudah berkembang menjadi franchise Idol yang masih sangat populer dengan basis fans besar. Seolah ingin mendobrak kualitas untuk franchise gamenya ke tingkatan baru, Bandai Namco hadir dengan proyek yang lebih ambisius melalui The Idolmaster: Starlit Season.

Baru-baru ini, Bandai Namco resmi mengumumkan The Idolmaster: Starlit Season akan dirilis pada 27 Mei mendatang. Perilisan tersebut akan hadir untuk PlayStation 4 dan juga PC melalui Steam dengan harga 8.300 JPY atau sekitar IDR 1.1 juta. Sayangnya, meskipun rilis di Steam, game tersebut tidak tersedia dalam bahasa Inggris.

Baca ini juga :
» Laris Manis, Resident Evil Village Telah Terjual 3 Juta Copy Ketika Awal Perilisan!
» Fans Mechanical Keyboard Wajib Tahu, Inilah Brand Switch Yang Harus Kamu Ketahui!
» Siap Hajar Game AAA! NVIDIA Ungkap Kehadiran GPU RTX 3050 dan 3050 Ti Untuk Laptop Gaming!
» Susul Shinobu, Kyojuro Rengoku Akan Menjadi Playable Karakter di Demon Slayer Hinokami Keppuutan!
» Baru Rilis, Lady Dimitrescu di Resident Evil Village Sudah Dapatkan Mod 'Nakal'
» [First Impression] Resident Evil Village: Kisah yang Tidak Terduga
» Mantap! Shinobu Kochou Resmi Akan Menjadi Playable Karakter di Demon Slayer Hinokami Keppuutan!
» Rumor Sebut Epic Games Store Bayar 2.8 Triliun Rupiah Untuk Eksklusifitas 4-6 Game PlayStation!
Dikembangkan dengan basis Unreal Engine terbaru, game ini menghadirkan semua karakter original dari seri The Idolmaster, The Idolmaster Cinderella Girls, The Idolmaster Million Live! dan masih banyak sub-seri lainnya. Konsep gameplay yang ditawarkannya masih berfokus pada Life Simulation dimana kamu berperan sebagai produser dari sebuah grup Idol yang berambisi untuk menjadi yang terbaik.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close