space
ACTIVISION BOCORKAN SEDANG GARAP GAME-GAME REMAKE DAN REMASTER
PS5
Senin, 08 Feb 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak sedikit developer game yang berencana untuk mengembangkan game-game terdahulu menjadi versi remaster maupun remake. Seperti yang dilakukan oleh Activision. Belum lama ini, developer kenamaan tersebut mengumumkan bahwa mereka sedang merancang beberapa judul game untuk versi remake dan remaster. Meskipun belum diumumkan game apa yang akan digarap, banyak fans berspekulasi bahwa kemungkinan judul game tersebut mencakup Diablo 2 dan Modern Warfare 3.

Baca ini juga :
» Blizzard Janji Tidak Hadirkan Microtransaction untuk Diablo 2 Resurrected
» Diablo 2 Remake Dikabarkan Sedang dalam Tahap Pengembangan
» Banyak Konten Baru! Inilah Penampakan dari Sekiro: Shadows Die Twice Edisi GOTY!
» [REVIEW] Crash Bandicoot 4, Nostalgia dengan Sekuel Luar Biasa yang Sudah Lama Dinanti!
» Activision Akan Hadirkan Banyak Hal di Update Call of Duty: Mobile Season 11 Mendatang!
» Jelang Rilis, Crash Bandicoot 4 Unjuk Trailer Gameplay yang Seru Abis!
» Detektif Sewaan Activision Datangi Langsung Rumah Produsen Cheat Game Call of Duty: Modern Warfare dan Warzone
» Seru Abis! Crash Bandicoot 4 Unjuk Video Gameplay dari Pacar Crash - Tawna!
Chief Financial Officer Activision Blizzard, Dennis Durkin mengungkapkan, “Kami memiliki beberapa hal lain dalam hal konten remaster yang akan terungkap pada waktunya, yang akan memberikan kesempatan lebih lanjut bagi kami tahun ini.” Perencanaan tersebut merujuk pada ekspektasi yang dimiliki Activision terkait Q1 2021, Q2 2021, dan 2022. Akan tetapi, rencana menggiring game-game legendaris ke dalam versi remake atau remaster ini besar kemungkinan mencakup Diablo 2.

Selain itu, rencana Activision ini juga diungkapkan setelah mengamati pendapatan fiskal yang diperoleh perusahaan tersebut. Dalam sebuah laporan pendapatan fiskal Q4 2020, Activision mendapatkan peningkatan sebesar 25%, serta pendapatan operasional meningkat sebesar 70%.

“Dalam tahun yang penuh dengan kesulitan, misi kami, menghubungkan dan melibatkan semua pemain di dunia melalui hiburan yang luar biasa menjadi sangat penting. Saya sangat bangga dengan karyawan kami dan cara mereka merespon dengan kegembiraan, haru, dan dedikasi untuk mendukung satu sama lain dan komunitas kami,” ujar Chief Executive Officer Activision Blizzard, Bobby Kotick.

Sumber: GamingBible

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close