space
BANDAI NAMCO UNGKAP JADWAL RILIS OPEN BETA GUILTY GEAR STRIVE
PS5
Senin, 08 Feb 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar gembira datang untuk para penggemar franchise Guilty Gear. Bandai Namco dan Arc System Works baru saja mengumumkan peluncuran beta dari game terbarunya, yaitu Guilty Gear Strive. Versi beta ini dapat diakses mulai 19 Februari hingga 21 Februari untuk platform PS4 dan PS5. Mengusung konsep visual bergaya anime, Guilty Gear Strive menampilkan gameplay baru dari sebelumnya dengan kemunculan berbagai karakter seperti Sol Badguy, Ky Kiske, dan Axl Low.

Baca ini juga :
» Laris Manis, Resident Evil Village Telah Terjual 3 Juta Copy Ketika Awal Perilisan!
» Fans Mechanical Keyboard Wajib Tahu, Inilah Brand Switch Yang Harus Kamu Ketahui!
» Siap Hajar Game AAA! NVIDIA Ungkap Kehadiran GPU RTX 3050 dan 3050 Ti Untuk Laptop Gaming!
» Sony Rilis Dua DualSense PlayStation 5 dengan Warna Terbaru, Cosmic Red dan Midnight Black!
» Susul Shinobu, Kyojuro Rengoku Akan Menjadi Playable Karakter di Demon Slayer Hinokami Keppuutan!
» Baru Rilis, Lady Dimitrescu di Resident Evil Village Sudah Dapatkan Mod 'Nakal'
» Gamer Mengsedih, Stok PS5 Akan Tetap Terbatas Hingga Tahun 2022!
» [First Impression] Resident Evil Village: Kisah yang Tidak Terduga
Guilty Gear Strive versi beta memungkinkan pemain untuk memainkan sebanyak 13 karakter, guna melawan para musuh dan pemain lainnya. Dilengkapi dengan fitur multiplayer, game ini mendukung sistem crossplay, khususnya antara PS4 dan PS5. Tujuan dibukanya versi beta tersebut adalah agar pihak developer mengetahui seberapa bagus dan lancarnya pemainan. Tidak lupa, jika pemain membeli versi digital dari game ini, maka berhak memperoleh akses pada dua hari setelah 17 Februari.

Selama Tokyo Game Show 2019, General Director, Daisuke Ishiwatari dan Akira Katano menjelaskan bagaimana mereka memberikan detail dari animasi wajah masing-masing karakter untuk Guilty Gear Strive. Fans dapat melihat sejumlah ekspresi karakter berbeda-beda ketika mengeluarkan serangan mereka. Di acara yang sama, mereka juga menyebutkan bahwa game Guilty Gear bukan evolusi dari seri sebelumnya, melainkan pengembangan kembali dari franchise tersebut.

Guilty Gear Strive dikembangkan oleh Arc System Works dan diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainment, yang direncanakan meluncur pada 9 April 2021. Game ini akan rilis untuk platform PS4, PS5, dan PC melalui Steam.

Sumber: DualShockers

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close