space
SQUARE ENIX BAGIKAN TRAILER GAMEPLAY TERBARU DARI NIER REPLICANT
xboxone
Sabtu, 13 Feb 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tahun ini tampaknya akan menjadi hal baik bagi Square Enix dan franchise Nier. Melanjutkan kesuksesan NieR: Automata, franchise ini kembali mengumumkan kabar terbaru dari beberapa judul seperti NieR Reincarnation dan NieR Replicant. Setelah beberapa hari lalu beredar kabar bahwa NieR Reincarnation akan mendapatkan lokalisasi, kini giliran NieR Replicant ver.1.22474487139 yang telah memiliki pengisi suara untuk versi Amerika dan penampilan gameplay terbaru.

Baca ini juga :
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
Baru saja, Square Enix memberikan pandangan pertama mengenai gameplay dari NieR Replicant ver.1.22474487139. Mereka mengunggah video gameplay tersebut melalui akun YouTube resmi Square Enix, yang menampilkan sistem pertempuran dan atmosfer di dalam sebuah kuil berpasir, yaitu Barren Temple. Tidak lupa, beredar kabar juga bahwa dubber Amerika ternama seperti Laura Bailey dan Liam O’Brien akan kembali untuk mengisi suara karakter-karakter di NieR Replicant ver.1.22474487139.

NieR Replicant ver.1.22474487139 merupakan prekuel dari NieR: Automata, sekaligus versi remake dari game yang pernah dirilis pada 2010 dengan judul NieR Replicant. Bagaimana pun, Square Enix sebenarnya belum mengumumkan secara resmi mengenai para pengisi suara untuk game tersebut. Besar kemungkinan, Bailey dan O’Brien tampaknya akan kembali hadir di game terbaru NieR ini. Sebelumnya, Bailey mengisi suara sebagai Kaine dan O’Brien sebagai Grimoire Weiss.

NieR Replicant ver.1.22474487139 rencananya akan rilis untuk platform PS4, Xbox One, dan PC via Steam pada April 2021. Bergenre action RPG, game ini dikembangkan oleh Toylogic dan diterbitkan oleh Square Enix.

Sumber: DualShockers

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close