space
AUTO BAKAL SEDIH! "DORAEMON STAND BY ME 2" SIAP TAYANG 19 FEBRUARI MENDATANG
MOVIES
Minggu, 14 Feb 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa banyak orang Indonesia yang sangat familiar dengan Doraemon. Antusiasme film Stand By Me pertama adalah buktinya. Apakah kalian siap sedih lagi menyaksikan Nobita dan kawan-kawan? Stand By Me 2 yang menjadi sekuel langsung dari Film Stand by Me ini akan siap ditonton sebentar lagi.

ODEX Indonesia resmi mengumumkan kalau film "Doraemon Stand by Me 2" siap ditayangkan pada 19 Februari mendatang di Indonesia. Sekuel dari Film pertama yang sukses membuat jutaan penonton mengurai air mata saat menontonnya akan tayang eksklusif di CGV Cinemas.

Baca ini juga :
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
di Adaptasi dari film pendek tahun 2000 Doraemon: A Grandmother’s Recollection dan film 2002 The Day When I Was Born ini akan menceritakan bagaimana Nobita kembali ke masa lalunya demi bertemu sang nenek tercinta, serta berbagai pergumulan dalam dirinya yang membawanya berpikir bahwa ia bukan pilihan tepat bagi Shizuka.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close