space
AUTO BAKAL SEDIH! "DORAEMON STAND BY ME 2" SIAP TAYANG 19 FEBRUARI MENDATANG
MOVIES
Minggu, 14 Feb 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa banyak orang Indonesia yang sangat familiar dengan Doraemon. Antusiasme film Stand By Me pertama adalah buktinya. Apakah kalian siap sedih lagi menyaksikan Nobita dan kawan-kawan? Stand By Me 2 yang menjadi sekuel langsung dari Film Stand by Me ini akan siap ditonton sebentar lagi.

ODEX Indonesia resmi mengumumkan kalau film "Doraemon Stand by Me 2" siap ditayangkan pada 19 Februari mendatang di Indonesia. Sekuel dari Film pertama yang sukses membuat jutaan penonton mengurai air mata saat menontonnya akan tayang eksklusif di CGV Cinemas.

Baca ini juga :
» [SPECIAL] Masih Hype, Inilah 7 Rekomendasi Anime yang Paling Dinantikan Kelanjutannya!
» Pra-Register Game RPG Terbaru BLEACH: Eternal Soul Capai 1 Juta Peserta! Resmi Diluncurkan pada 18 Mei
» Polling Karakter One Piece Paling Favorit di Dunia, Monkey D. Luffy Tetap Kokoh di Peringkat Pertama
» Di Bioskop Amerika, Film Kimetsu no Yaiba Berhasil Kalahkan Film Mortal Kombat!
» Reinkarnasi Dianggap Sesat, Russia Banned Penayangan Anime Isekai!
» Sayu Akhirnya Bahagia? Light Novel 'Higehiro' Volume Terakhir Ungkap Covernya!
» Kadokawa Umumkan Adaptasi Komik 'Eromanga Sensei' Akan Segera Tamat Bulan Depan!
» Masuk ke Lubang Kelinci, Netflix Resmi Debutkan VTuber-nya yang Bernama N-ko Mei Kurono!
di Adaptasi dari film pendek tahun 2000 Doraemon: A Grandmother’s Recollection dan film 2002 The Day When I Was Born ini akan menceritakan bagaimana Nobita kembali ke masa lalunya demi bertemu sang nenek tercinta, serta berbagai pergumulan dalam dirinya yang membawanya berpikir bahwa ia bukan pilihan tepat bagi Shizuka.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close