space
NIER RE[IN]CARNATION RESMI DIRILIS UNTUK MOBILE, LANGSUNG KOLABORASI DENGAN NIER: AUTOMATA!
iOS
Jumat, 19 Feb 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
NieR Re[in]carnation adalah game mobile RPG terbaru dari Square Enix yang terlihat sangat menjanjikan. Selain melibatkan beberapa bakat ternama mulai dari sang kreator NieR - Yoko Taro, desainer karakter - Akihiko Yoshida, serta desainer konsep - Kazuma Koda, game ini juga menawarkan daya tarik kuat lewat setting dunia fantasi yang hidup serta alunan musik fenomenal.

Setelah menunggu sekian lama, NieR Re[in]carnation akhirnya telah resmi dirilis untuk Android dan iOS. Perilisan tersebut baru tersedia di Jepang, namun jika kamu ingin mencoba memainkannya bisa download langsung melalui QooApp. Versi globalnya sendiri sudah dipastikan eksistensinya dan masih dalam tahap localization.

Baca ini juga :
» HP Kentangmu Siap? Mobile RPG 'NieR Re[in]carnation' Akan Segera Merilis Versi Global!
» Waifu-mu Sudah 3D, Girls Frontline: Exilium Akan Segera Dirilis Untuk Mobile!
» Punishing: Gray Raven Akan Rilis Global, Butuh Snapdragon 660 & 3GB RAM Untuk Lancar Main!
» Game Mobile Hack n Slash Grafis Fantastis 'Punishing: Gray Raven' Akan Rilis Secara Global!
» Bocoran Genshin Impact Terbaru Ungkap Mihoyo Kembangkan Sistem Item Kosmetik Berupa Skin Karakter!
» [VIDEO] Kolaborasi Keren Identity V dengan Death Note! Rekomendasi Game Seru Minggu Ini!
» Tencent Akan Rilis 'Harvest Moon' Untuk Mobile, Bertabur Waifu Cantik!
» Udah Gak Burik? Free Fire Max Umumkan Spesifikasi yang Dibutuhkan, Minimal Snapdragon 665!
Meskipun game ini awalnya terlihat cukup menekankan pada sisi eksplorasi, ternyata kamu akan disuguhkan dengan skenario pertempuran unik dalam format turn-based. Selain itu, kehadiran berbagai karakter baru juga akan menambah keseruan versi mobile tersebut. Semoga saja NieR Re[in]carnation versi global juga bisa dirilis tahun 2021 ini.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close