space
BUKAN LITTLE NIGHTMARES LAGI, DEVELOPER INI FOKUS KEMBANGKAN PROYEK BARU
xboxone
Jumat, 19 Feb 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Franchise Little Nightmares tergolong sukses menarik perhatian para penggemar game horor. Melihat hal itu, membuat developer, Tarsier Studios akan berfokus untuk mengembangkan IP baru. Pernyataan ini diungkapkan oleh perusahaan induk Tarsier, Embracer Group, yang menyatakan pendapatan Q3, termasuk bagian dari developer asal Swedia tersebut.

Baca ini juga :
» Laris Manis, Resident Evil Village Telah Terjual 3 Juta Copy Ketika Awal Perilisan!
» Fans Mechanical Keyboard Wajib Tahu, Inilah Brand Switch Yang Harus Kamu Ketahui!
» Siap Hajar Game AAA! NVIDIA Ungkap Kehadiran GPU RTX 3050 dan 3050 Ti Untuk Laptop Gaming!
» Baru Rilis, Lady Dimitrescu di Resident Evil Village Sudah Dapatkan Mod 'Nakal'
» Sekilas Mirip, Capcom Dituduh Curi Desain Monster Sturm RE:Village Oleh Sutradara Film
» Gamer Mengsedih, Stok PS5 Akan Tetap Terbatas Hingga Tahun 2022!
» Game Buatan Indonesia Rising Hell Umumkan Tanggal Rilis Resmi!
» [First Impression] Resident Evil Village: Kisah yang Tidak Terduga
Dilansir dari IGN, Embracer Group menuliskan dalam laporannya yang berisi, “Setelah kuartal game Tarsier Studios, Little Nightmares 2 diterbitkan (oleh Bandai Namco) dan diterima dengan baik oleh penontonnya, Tarsier Studios mulai sekarang akan berfokus untuk menciptakan IP baru.” Namun, sampai sekarang belum diketahui judul dan konsep IP baru ini akan seperti apa ke depannya.

CEO Embracer Group, Lars Wingefors mengungkapkan bahwa dirinya sangat bangga terhadap apa yang diperoleh oleh Tarsier Studios. Little Nightmares 2 memang tergolong sukses terjual dan memperoleh rating positif dari pihak media dan gamers. Namun, karena lisensi dan publisher ditangani oleh Bandai Namco, Embracer tidak mendapatkan dampak komersial secara signifikan.

Komentar yang dilontarkan oleh Wingefors bukan hanya merujuk pada rencana Tarsier yang tidak lagi membuat Little Nightmares. Akan tetapi penyebutannya tentang kepemilikan Bandai Namco dan IP baru, bisa saja menjadi alasan akuisisi atau kepemilikan IP Little Nightmares yang kembali ke studio pengembang aslinya. Semoga saja, IP barunya bisa sesukses seperti Little Nightmares.

Sumber: IGN SEA 

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close