space
MESKI MEMILIKI PENGLIHATAN TERBATAS, PRIA INI MAMPU KALAHKAN SIAPA SAJA DI MORTAL KOMBAT X!
Sabtu, 27 Feb 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nama Zoe Espinoza mungkin asing bagi kalian orang awam. Namun, dirinya adalah salah satu gamer yang tidak bisa dianggap remeh. Memiliki Nickname “Sightless Sensei” bukan tanpa alasan. Zoe menderita penyakit langka dimana dirinya tidak bisa melihat jelas. Semakin dirinya bertambah umur, kemampuan matanya untuk menerima cahaya akan semakin sedikit. Hal ini membuat penglihatannya berkurang.

Baca ini juga :
» LPAI Minta Kominfo Untuk “Bersihkan” Game Dengan Unsur Kekerasan
» CEO Saber Interactive Katakan Harga Game Bisa Lebih Mahal Dari 70 USD
» ESRB, Badan Rating Game AS Ingin Ada Scan Wajah Buat Verifikasi Umur Sebelum Main Game!
» Marvel Umumkan Super Hero Shooter Game: Marvel Rivals. Ini Dia Spek PC Biar Bisa Ikut Main!
» Dampak Layoff, Studio Developer Game Relic Entertainment Pisah dari SEGA dan Kembali Indie
» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!

Sumber: Gamesradar Facebook

Meski begitu, Zoe tidak menyerah. Mengenal game sejak kecil dan bermain di konsol Sega Genesis, dirinya bersama Kelsey sang istri terus berlatih. Game yang dia mainkan adalah Mortal Kombat X. Sebuah game fighting yang tidak biasa. Biasanya sang istri akan memandu dirinya untuk menghafal setiap gerakan karakter. Hal ini tidak mudah. Karena sang istri akan terus memukuli karakter dari Zoe dan membuat Zoe familiar dengan serangan setiap karakter Mortal Kombat X.

Zoe mengaku dirinya harus berusaha setidaknya empat kali lipat dibandingkan dengan gamers normal. Hal ini karena dirinya tidak bisa melihat jelas karakter yang ada di layar. Untungnya sang istri tetap memandu dengan sabar. Sang istri juga tidak mau mengalah dengan keadaan dari Zoe. Hasilnya Zoe bisa bersaing dengan siapa saja dalam game Mortal Kombat X.

Bahkan dirinya bisa mengalahkan gamers biasa dengan keterbatasannya tersebut pada program Totally Game yang diadakan oleh Gamesradar. Wah, Semangat ya Zoe!

Sumber: Gamesradar

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close