space
FILM ADAPTASI GAME THE DIVISION KINI DAPATKAN SUTRADARA BARU
Pop
Minggu, 28 Feb 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu game action role-playing Tom Clancy kenamaan, The Division akan diadaptasi ke dalam film di Netflix. Berkaitan dengan itu, baru saja dikabarkan bahwa Rawson Marshall Thurber (Skyscraper, Red Notice) resmi menjadi Sutradara untuk menangani film The Division. Ia akan menggantikan David Leitch (Deadpool 2), yang harus meninggalkan proyek ini, karena bentrok dengan jadwal syuting film Bullet Train.

Baca ini juga :
» Di Bioskop Amerika, Film Kimetsu no Yaiba Berhasil Kalahkan Film Mortal Kombat!
» Sempat Ditunda, Arcane Siap Tayang Ke Netflix Musim Gugur Tahun Ini!
» Masuk ke Lubang Kelinci, Netflix Resmi Debutkan VTuber-nya yang Bernama N-ko Mei Kurono!
» Developer Dibalik Apex Legends Memenangkan Penghargaan Oscar!
» Joe Taslim Ungkap Dirinya Akan Main 4 Sekuel di Mortal Kombat Sebagai Sub Zero!
» Sekuel Serial Dota 2: Dragon's Blood Di Netflix Segera Datang
» Mencekam! Resident Evil: Infinite Darkness Hadir Juli 2021 di Netflix!
» Mantap! Godzilla vs. Kong Sukses Cetak Rekor Global di Masa Pandemi!
Berdasarkan informasi dari Ubisoft, film The Division mengambil setting di masa depan, di mana virus menyebar luas melalui uang kertas saat Black Friday di kota New York. Hancurnya New York karena pandemi, membuat setiap warga sipil dilatih untuk beroperasi dan bertahan hidup pada masa bencana.




Selain informasi singkat mengenai film tersebut, bintang yang akan mengisi perannya juga telah dikonfirmasikan. Aktor maupun aktris yang dikabarkan hadir di The Division adalah Jake Gyllenhaal dan Jessica Chastain. Namun, sampai sekarang belum diketahui mereka akan berperan sebagai siapa di The Division.

Belakangan ini, tidak hanya The Division yang diadaptasi ke sebuah film Netflix. Ada juga berbagai judul game yang direncanakan akan hadir ke dalam wujud film. Mulai dari The Last of Us yang ditangani HBO, Uncharted, kemudian yang terbaru ada Mortal Kombat. Semoga saja film adaptasi The Division tidak mengecewakan para fans dari game-nya.

Sumber: GameSpot

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close