space
SQUARE ENIX RILIS ORIGINAL SOUNDTRACK FINAL FANTASY VII REMAKE! DIJAMIN FLASHBACK KE MASA KECIL!
Rabu, 03 Mar 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Buat kalian yang udah main Final Fantasy VII Remake, gimana nih komentarnya? Game ini bener-bener bikin seluruh pecinta RPG pasti Flashback ke masa kecil di Playstation 1! Tapi taukah kamu jika Square Enix juga membuat sebuah kejutan buat para pemain setianya?

Baca ini juga :
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Foto Makan Malam Bersama. Apakah Akan Ada Kolaborasi Antara Harada, Yoshi-P, dan Sakurai?
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game
» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Adobe Sedang Kembangkan AI Baru GenAI Control yang Bisa Generate Musik Cuma Dari Input Teks!
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
Banyak sekali pemain yang sangat mencintai back song ataupun lagu yang menemani kita selama permainan berlangsung. Mulai dari saat berjalan-jalan, melawan musuh, hingga hal-hal lain yang kamu lakukan di dalam game. Nah sekarang kamu bisa mendengarkan secara resmi dengan kualitas tinggi di beberapa platform penyedia layanan mendengarkan lagu secara online seperti Spotify, hingga Apple Music.

Sayangnya lagu-lagu yang akan bisa kamu dengarkan hanya lagu-lagu yang tersedia di Final Fantasy VII Remake ya. Tapi setidaknya kita mengetahui bahwa Square Enix mau kembali membawa masa kecil kita dengan melakukan hal ini ya~

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close