space
RUMOR LIFE IS STRANGE 3 BERLANJUT, HADIRKAN PROTAGONIS DENGAN KEKUATAN MEMBACA PIKIRAN
xboxone
Minggu, 14 Mar 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Life is Strange menjadi salah satu game adventure episodik fenomenal besutan Dontnod Entertainment. Sekuel keduanya terakhir rilis pada 2018, dan kini tampaknya Square Enix berupaya menggoda para fans kembali dengan seri ketiganya. Rumor mengenai kehadiran Life is Strange 3 telah tersebar luas belakangan ini. Berdasarkan berita resmi dari Square Enix, pihaknya akan mengumumkan informasi terkait seri terbaru dari Life is Strange pada event digital yang bertajuk Square Enix Presents.

Baca ini juga :
» Baru Rilis Versi Demo di PC, Resident Evil Village Sudah Dapatkan Mod Nakal!
» Auto Cuan, Harga Dogecoin Tembus Di Angka Rp 11000!
» Borderlands 3 Dibayar 1.65 Triliun Rupiah Untuk Eksklusif di Epic Games Store Sementara!
» Game Indonesia 'Parakacuk' Juga Akan Dirilis Untuk Konsol Next-Gen PlayStation 5!
» Tidak Hanya Facebook, Ternyata Instagram juga Punya Fitur Mengenang!
» Esports Semakin Berkembang, Jepang Bikin Gym Khusus Esports Lengkap dengan Pelatihnya!
» Game Lokal Bertema Musik, Project Heartbreak Siap Bikin Patah Hati Gamers!
» Game Buatan Indonesia, A Space For The Unbound Pamerkan Trailer Gameplay Terbarunya
Seorang leaker bernama Navtra sempat menggoda para fans dengan menginformasikan tentang Life is Strange 3 pada beberapa pekan lalu. Mulai dari premise, judul, hingga bocoran protagonis yang akan muncul nantinya.

Pengguna forum ResetEra menyatakan bahwa seri terbaru dari game tersebut akan memiliki judul, yaitu Life is Strange: True Colors. Game ini juga menghadirkan karakter perempuan berdarah campuran Amerika dan Asia dengan kemampuannya, yaitu membaca pikiran. Bocoran tersebut juga mengindikasikan bahwa seri ketiganya tengah dikembangkan oleh Deck Nine, yang pernah menggarap Life is Strange: Before The Storm.

Bisa dikatakan bahwa rumor Life is Strange berikutnya terjadi secara nyata. Pasalnya, Square Enix baru saja mengumumkan akan menginformasikan sekaligus memamerkan seri terbaru dari game tersebut. Meskipun demikian, rumor pun terus berlanjut. Ada juga yang mengatakan bahwa seri keempatnya tengah digarap bersamaan dengan seri ketiganya. Mengingat franchise Life is Strange memang terbilang sukses besar dan meraih beberapa penghargaan, tidak mengherankan jika para fans terus berspekulasi akan gambaran seri terbarunya. Sementara untuk informasi resminya, gamers bisa menyimak Square Enix Presents yang digelar pada 18 Maret mendatang.

Sumber: Game Rant

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close